Sinopsis Queen of Tears, Drakor Romcom Terbaru Kim Soo Hyun

28 Februari 2024 16:02 WIB

Narasi TV

Aktor Kim Soo Hyun (kanan) dan Kim Ji Won (kiri) dalam sebuah adegan drama "Queen of Tears)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Kim Soo Hyun berjudul Queen of Tears akan segera tayang mulai 9 Maret 2024. Queen of Tears akan diputar di stasiun televisi tvN setiap menggantikan slot drama Captivating the King

Queen of Tears disutradarai oleh Jang Young Woo yang sebelumnya pernah menggarap drama Bulgasal: Immortal Souls (2021) dan Entourage (2016). 

Ia akan berkolaborasi dengan sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya sukses dengan Little Women (2022) dan Vincenzo (2021). 

Cerita untuk drakor ini digarap oleh Park Ji Eun, penulis naskah yang berada di balik kesuksesan Crash Landing on You (2019) dan The Legend of the Blue Sea (2016).

Selain Kim Soo Hyun, Queen of Tears turut dibintangi oleh aktris kenamaan Korea Selatan, Kim Ji Won. Keduanya akan memainkan karakter sepasang suami istri yang terlibat dalam intrik dunia korporat. 

Selain tayang di tvN, Queen of Tears juga dapat disaksikan oleh penggemar internasional melalui platform streaming Netflix. 

Drakor ini memiliki total 16 episode yang akan tayang berkala setiap hari Sabtu dan Minggu. Seperti apa sinopsis dari drakor Queen of Tears?

Sinopsis Queen of Tears

Queen of Tears bercerita tentang Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), seorang pria yang bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat bernama Queens Group. 

Hyun Woo adalah orang paling sukses yang berasal dari desanya, Yongdu-ri. Kariernya yang cemerlang membuat Hyun Woo menjadi kebanggaan di desa asalnya. 

Baek Hyun Woo menikah dengan Hong Jae In (Kim Ji Won), putri dari keluarga yang memiliki dan mengelola Queens Group. 

Jae In dikenal dengan julukan “Ratu yang Arogan” di Queens Department Store. 

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR