Sinopsis The Fall Guy, Film Komedi Ryan Gosling dan Emily Blunt

25 April 2024 19:04 WIB

Narasi TV

Aktor Ryan Gosling dan Emily Blunt dalam poster film "The Fall Guy" (2024). (Sumber: Instagram/@thefallguymovie)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

The Fall Guy merupakan film aksi komedi terbaru garapan Universal Pictures yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt. Film The Fall Guy mulai tayang di bioskop Indonesia pada 23 April 2024. 

Dengan dua aktor dan aktris ternama sebagai pemeran utamanya, The Fall Guy menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. 

Apalagi, film ini diarahkan oleh sutradara kawakan David Leitch yang sebelumnya telah menggarap berbagai film aksi seperti Bullet Train (2019), Deadpool 2 (2018) dan keempat seri film John Wick (2014—2019). 

Film The Fall Guy bercerita tentang seorang stuntman yang menjalankan misi rahasia mencari aktor yang hilang demi menyelamatkan proyek film mantan kekasihnya. 

Sebelum menonton The Fall Guy, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis The Fall Guy

The Fall Guy bercerita tentang kehidupan Colt Seavers (Ryan Gosling), seorang stuntman yang telah bergabung dalam berbagai proyek film. 

Sebagaimana umumnya seorang stuntman, Colt telah melalui banyak adegan seperti diledakkan, ditembak, ditabrak, dilempar melalui jendela, hingga dijatuhkan dari ketinggian. 

Meski berbahaya, Colt mencintai pekerjaannya sebagai stuntman. Apalagi, ia juga bertemu dengan kekasihnya, Jody Moreno (Emily Blunt), di lokasi syuting. 

Jody bekerja sebagai seorang juru kamera sehingga keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di tempat syuting. Namun, hal itu tidak berlangsung lama karena Colt terlibat kecelakaan kerja yang cukup parah.

Akibat kecelakaan tersebut, Colt mengalami cedera parah yang membuatnya terpuruk. Ia pun menjauh dari aktivitas syuting sekaligus kekasihnya. Colt meninggalkan Jody tanpa memberikan kabar apa pun. Hubungan keduanya pun kandas begitu saja. 

Beberapa bulan setelahnya, Colt mendapatkan panggilan dari produser lamanya, Gail Meyer (Hannah Waddingham). Gail mengajaknya untuk ikut kembali dalam proyek terbarunya sebagai stunt double dari aktor Tom Ryder. 

Awalnya, Colt enggan menerima tawaran tersebut. Namun, ia langsung bersemangat setelah tahu bahwa film tersebut diarahkan oleh Jody yang kini telah menjadi sutradara. 

Sayangnya, kedatangan Colt tidak disambut baik oleh Jody yang masih kecewa karena Colt menghilang begitu saja selama berbulan-bulan. 

Colt juga dibuat kaget setelah diberi tahu bahwa kehadirannya di lokasi syuting tak hanya untuk menjadi stuntman. Ia rupanya diminta untuk mencari Tom Ryder yang menghilang secara misterius. 

Mau tak mau, Colt pun menjalankan misi rahasia itu seorang diri demi keberlanjutan proyek sang mantan kekasih yang masih dicintainya. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR