Sinopsis The Strangers: Chapter 1, Teror Psikopat Bertopeng yang Bikin Merinding

12 Juni 2024 11:06 WIB

Narasi TV

paulstriptothemovies.com

Penulis: Nuha Khairunissa

Editor: Indra Dwi

Pencinta film slasher kembali disuguhkan dengan film terbaru asal Negeri Paman Sam, The Strangers: Chapter 1. Film yang merupakan bagian dari serial The Strangers ini telah tayang di bioskop tanah air sejak 7 Juni 2024. 

The Strangers merupakan serial film horor psikologis ciptaan Bryan Bertino. Cerita dalam serial ini berfokus pada tiga orang psikopat bertopeng yang membobol rumah orang dan memburu pemiliknya. 

Film pertama The Strangers yang dirilis pada tahun 2008 sukses meraih box office dan dianggap sebagai film klasik di genre horor. 

The Strangers: Chapter 1 sendiri merupakan pembuka dari trilogi yang akan menjadi penutup seri The Strangers. Film ini disutradarai oleh Renny Harlin dan naskahnya ditulis oleh Alan R. Cohen bersama Alan Freedland berdasarkan cerita yang dibuat oleh Bryan Bertino. 

Renny Harlin mengklaim The Strangers: Chapter 1 bukanlah remake maupun reboot dari The Strangers. Menurutnya, film ini akan menyajikan cerita dan suasana yang semirip mungkin dengan film pertamanya. 

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk, simak sinopsis The Strangers: Chapter 1 berikut ini. 

Sinopsis The Strangers: Chapter 1

The Strangers: Chapter 1 bercerita tentang Maya (Madelaine Petsch) dan kekasihnya, Ryan (Froy Gutierrez) yang tengah merayakan lima tahun hubungan mereka. 

Keduanya melakukan perjalanan melintasi negara bagian menuju Portland, Oregon, karena Maya berencana untuk mencari kerja di sana. 

Ketika sampai di sebuah kota terpencil bernama Venus, mobil yang dikendarai keduanya mogok. Montir di bengkel yang mereka datangi baru bisa memperbaiki mobil mereka keesokan harinya, sehingga Maya dan Ryan terpaksa menginap semalam di kota tersebut. 

Maya dan Ryan menemukan sebuah kabin yang disewakan melalui aplikasi Airbnb dan memutuskan untuk menginap di sana. 

Saat sedang menikmati waktu bersama, seorang asing tiba-tiba mengetuk pintu kabin dan bertanya apakah Tamara ada di rumah. Pertanyaan itu membuat Maya dan Ryan heran dan mulai merasakan keanehan. 

Setelah tamu aneh itu pergi, Ryan meninggalkan Maya di kabin untuk mengambil inhaler yang tertinggal di mobil. Maya pun pergi mandi, tetapi tidak sadar bahwa dirinya sedang diawasi. 

Rupanya, tiga orang asing bertopeng telah memasuki kabin dan bermaksud membunuh pasangan tersebut. Keduanya pun berjuang menyelamatkan diri sepanjang malam dari kejaran para pembunuh. 

Berhasilkan Maya dan Ryan lolos dari ancaman ketiga psikopat bertopeng?

Temukan jawabannya dalam film The Strangers: Chapter 1 yang sudah bisa ditonton di bioskop kesayanganmu.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR