Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 1, Takemichi Dapat Masalah Baru Usai Kenaikan Pangkatnya

8 Jan 2023 17:01 WIB

thumbnail-article

Salah satu psoter Tokyo Revengers Season 2. Sumber: The Anime Daily.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Tokyo Revengers Season 2 episode 1 akhirnya akan tayang. Anime yang cukup populer ini akan kembali muncul di layar kaca pada awal tahun 2023. Tidak hanya anime Tokyo Revengers Season 2 episode 1 yang akan tayang di awal tahun ini, namun sejumlah anime lainnya akan kembali melanjutkan kisahnya.

Menurut bocoran cerita dari forum Reddit, Tokyo Revengers Season 2 episode 1 masih tetap melanjutkan kisah yang sebelumnya. Seperti pada cerita sebelumnya, Takemichi selamat dari tembakan yang dilakukan Kisaki kepadanya.

Selamatnya Takemichi dari tembakan Kisaki lantas mempertemukannya dengan geng Black Dragon generasi 10. Dalam ceritanya geng ini merupakan segerombolan yang sangat berbahaya dalam dunia Tokyo Revengers.

Taiju Shiba merupakan pimpinan dari geng Black Dragon generasi ke-10 ini. Menariknya sosok Taiju Shiba ini merupakan kakak dari Hakkai Shiba yang tak lain adalah teman satu geng Takemichi.

Pada season 2 ini tentu lebih seru daripada season sebelumnya. Karena rumornya akan lebih banyak lagi adegan pertempuran Takemichi. Pertempuran tersebut berdasarkan niat Takemichi untuk memperbaiki hubungan antara geng Black Dragon dengan geng Toman.

Kenaikan pangkat Takemichi didapat pasca gengnya mampu menaklukkan Valhalla dalam sebuah pertarungan. Hanya saja kemenangan tersebut membuat Takemichi merasa bahwa ini belum berakhir dan ia yakin mampu mengubah Toman.

Tapi ada permasalahan lain pada saat gengnya mengadakan pesta kemenangan yang dikemas dengan penobatan Takemichi yang diangkat sebagai Ketua Divisi 1.

Lantas apakah masalah baru setelah kemenangan dan pengangkatan Takemichi sebagai ketua Divisi 1? Tentu sangat menarik untuk ditonton kelanjutan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 1 yang tayang pada hari Minggu (08/01/2023).

Para penggemar bisa menonton Tokyo Revengers Season 2 episode 1 di Disney+. Hanya saja penggemar harus membeli paket langganan untuk bisa menonton anime satu ini. Adapun rilis harga paket dari Rp39.000 per bulan hingga Rp199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Demikian informasi seputar anime Tokyo Revengers Season 2 episode 1 yang kembali rilis di awal tahun 2023. Bagi para penggemar anime yang satu ini tentu jangan sampai kelewatan cerita terbarunya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER