Song Jong Ki Umumkan Rencana Pernikahan dan Akan Memiliki Anak

30 Jan 2023 15:01 WIB

thumbnail-article

Aktor Korea Selatan, Song Jong Ki. Sumber: Soompi.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari aktor Korea, Song Jong Ki yang hari ini (30/1/2023) mengumumkan tengah mendaftarkan pernikahan dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders.

Pengumuman lewat surat

Dilansir dari laman www.soompi.com Song Jong Ki menulis surat untuk para penggemar, yang berisi pernyataannya atas kabar rencana pernikahan tersebut.

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," tulis Song Joong Ki.

Dalam isi surat tersebut ia juga menuliskan alasan memilih Katy Louise Saunders sebagai pendamping hidupnya.

"Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang logis dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya," ucap Song Joong Ki.

"Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik," tambahnya.

Dalam isi surat tersebut ia juga mengaku bahwa selama ini tengah merajut mimpi untuk membangun keluarga bersama kekasihnya.

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain.”

Menanti kelahiran anak pertama

Selain kabar rencana pernikahan, Song Jong Ki juga membeberkan fakta bahwa kekasihnya tengah mengandung. Mereka kini menantikan kelahiran sang buah hati. 

“Kami dengan tulus berterima kasih atas kehidupan baru (anak) yang telah datang kepada kami," tulis Song Joong Ki.

Dalam surat tersebut, sang aktor juga berterima kasih kepada Ki Aile (fandom Song Joong Ki) yang telah mendukung dan menghargai keputusannya ini.

"Terutama harapan dan dukungan Ki Aile (fandom Song Joong-ki) yang memberikan kekuatan terbesar dalam kehidupan saya sepanjang karier," ungkap Song Joong Ki.

Kabar ini hadir sekitar satu bulan setelah mantan suami Song Hye Kyo ini mengkonfirmasi berkencan dengan Katy Louise Saunders pada Desember 2022. Kabar yang dibagikan Song Jong Ki ini tentunya membuat para fans terkejut bahkan sampai menjadi trending di Twitter.

“Kdm, setelah denger kabar song joongki nikah, akankah ini jadi hari patah hati internasional lagi kayak dulu? Btw Selamat yaa atas pernikahannya, semoga langgeng sampe kakek nenek” tulis akun @kdrama_menfess.

“Satu persatuu aktor kesayangan memulai hidup baru huhuhuuu sedih cumaa bercampur seneng juga, doa terbaik buat kaliann. Aslii soon disusul berita nikahnyaa iu sama jongsuk aslii auuuu patah hatii internasionallll bgt sii” balas akun @jantungnyawonu. 

Pernikahannya dengan Sunders akan menjadi yang kedua bagi Song Jong Ki, setelah sebelumnya sempat membina rumah tangga dengan mega bintang Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER