Super Junior Gelar Konser “Super Show-Spin Off” di Jakarta September 2024

14 May 2024 20:05 WIB

thumbnail-article

Super Junior. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Boy group kawakan Super Junior (SuJu) akan kembali menyapa ELF di tanah air melalui konser “Super Show Spin-Off: Halftime” yang akan digelar pada 14 September 2024. 

Konser yang menjadi bagian dari Tur Asia Super Junior 2024 itu akan berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Rangkaian Tur Asia Super Junior 2024 akan dimulai di KSPO Dome Seoul pada 22—23 Juni 2024. Selanjutnya, grup di bawah naungan SM Entertainment itu akan melancong ke Bangkok (6—7 Juli), Singapura (14 Juli), Ho Chi Minh (28 Juli), dan Kuala Lumpur (3 Agustus).

Kemudian, tur akan berlanjut ke Taipei (17 Agustus) dan Hong Kong (6 September) sebelum akhirnya Siwon dkk menyambangi Jakarta sebagai destinasi terakhir. 

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait kategori dan harga tiket konser “Super Show Spin-Off: Halftime” di Jakarta dari promotor. 

“Tandai kalendermu dan pantau media sosial kami untuk informasi mendetail terkait penjualan tiket,” demikian bunyi pengumuman di akun Instagram @ime_indonesia selaku promotor konser SuJu di Indonesia. 

Sebagai informasi, Tur Asia Super Junior 2024 akan menjadi tur solo terbaru setelah grup yang debut pada 2005 itu mengadakan sembilan tur bertajuk “Super Show”.

Terakhir ke Jakarta pada 2022

Super Junior terakhir kali bertandang ke Indonesia dalam rangka konser solo pada tur konser “Super Show 9: Road in Jakarta” pada September 2022. Tahun lalu, SuJu kembali menyapa ELF tanah air sebagai penampil pada konser SMTOWN Live Jakarta 2023 bersama artis SM Entertainment lainnya. 

Selain itu, SuJu juga kerap tampil di Indonesia dalam format sub-unit. Super Junior-K.R.Y. yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung, misalnya, sempat hadir sebagai line-up di Road to Allo Bank Festival 2023. 

Pada November 2023, giliran sub-unit Super Junior-L.S.S. (Leeteuk, Shindong, Siwon) yang turut memeriahkan acara HUT Transmedia 22 Power Up. 

Kyuhyun juga akan menggelar konser solo bertajuk “Restart” di Jakarta dalam waktu dekat, tepatnya pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER