Harry Styles dan Taylor Russel Tertangkap Jalan Bareng dan Bergandengan Tangan, Pacaran?

29 September 2023 09:09 WIB

Narasi TV

Harry Styles dan Taylor Russel. Sumber: people.com.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Harry Styles dan aktris Taylor Russel tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama sambil bergandengan tangan di jalanan London. 

Harry mengenakan hoodie berwarna abu-abu, jaket puffer hitam, celana hitam, dan sepatu sneakers. Penyanyi 29 tahun itu melengkapi penampilannya dengan topi bisbol biru muda.

Sementara itu, Taylor tampil dalam balutan jaket oversize berwarna oranye dan celana jins lebar berwarna biru serta sepatu sneakers. 

Baik Harry maupun Taylor sama-sama mengenakan kacamata hitam dan membawa segelas kopi. 

Rumor pacaran Harry dan Taylor bermula saat keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di London pada pertunjukan teater pertama Taylor bertajuk The Effect. 

Taylor juga menunjukkan dukungannya kepada penyanyi “Watermelon Sugar” itu dengan menghadiri konser Love on Tour di Vienna pada 8 Juli. Keduanya lalu terlihat menghabiskan waktu bersama di Austria usia konser. 

Meski telah menunjukkan kedekatannya di publik, baik Harry maupun Taylor sama-sama belum mengonfirmasi status hubungan mereka. 

Harry Styles diketahui terakhir kali berpacaran dengan aktris-sutradara Olivia Wilde. Keduanya menjalin kedekatan saat Harry bermain dalam film yang diarahkan oleh Olivia, Don’t Worry Darling

Pada bulan Maret lalu, Harry tertangkap kamera tengah berciuman dengan supermodel Emily Ratajkowski, namun Emily menyebut bahwa keduanya hanya sedang “bersenang-senang”. 

Taylor Russell sendiri terakhir berkencan dengan aktor Lucas Hedges. 

Profil Taylor Russell

Taylor Russell merupakan aktris berusia 29 tahun asal Kanada. Dia memulai debut akting pada tahun 2012 dengan menjadi pemeran pembantu dalam salah satu episode Emily Owens, M.D..

Sejak saat itu, Taylor kerap menjadi kameo di beberapa serial televisi, sampai akhirnya dia mendapatkan peran utama dalam film If I Had Wings (2013). 

Nama Taylor Russell mulai dikenal publik usai bermain dalam serial Netflix Lost In Space (2018) dan film Escape Room (2019). 

Taylor baru-baru ini membintangi film Bones and All (2022) bersama Timothée Chalamet. 

Selain berakting, Taylor Russell juga menjajal karier sebagai penulis, asisten sutradara, dan produser untuk film dokumenter pendek berjudul The Heart Still Hums (2020). 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR