Gaya Rafael Tan saat Hadiri Premier Film The Marvels, Makin Mirip Park Seo Joon

10 November 2023 15:11 WIB

Narasi TV

Foto Park Seo Joon dan Rafael Tan dengan kostum serupa. Sumber: K-Pop Chart.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Kemunculan aktor Korea Selatan Park Seo Joon dalam film The Marvels membuat heboh para penggemarnya. Sebab, ini merupakan debut Park Seo Joon di Hollywood. 

Aktor Itaewon Class itu berperan sebagai Pangeran Yan yang merupakan pemimpin di planet Aladna. Dalam foto perdana yang dirilis oleh Marvel, Park Seo Joon tampil dengan gaya rambut gondrong. 

Penampilan Park Seo Joon itu disebut warganet mirip dengan personel boy band SMASH, Rafael Tan atau yang kini lebih dikenal sebagai Rafael Seblak. 

Kemiripan keduanya semakin menjadi perbincangan usai Rafael menghadiri acara Premier Night film The Marvels di Gandaria City Mall, Selasa (7/11/2023) lalu. 

Rafael mengenakan busana serta dandanan yang membuatnya sangat mirip dengan karakter Pangeran Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Busana beludru warna merah marun yang dikenakan Rafael merupakan kolaborasi desainer lokal dan penata busana ternama Indonesia, Wanda Hara, yang terinspirasi dari busana Pangeran Han dengan sedikit sentuhan Indonesia. 

Gaya rambut gondrong Rafael yang dibelah tengah semakin membuatnya terlihat serupa dengan Pangeran Yan. Totalitas dandanan Rafael bahkan membuat sejumlah warganet tergocek dan mengira Park Seo Joon menghadiri premier The Marvels di jakarta. 

Komentar warganet

Akun Twitter WatchmenID pun membagikan penampilan Rafael Tan saat cosplay karakter Pangeran Yan sambil berfoto dengan poster Park Seo Joon. 

“Kaget bentar min @MarvelIndonesia,” cuit WatchmenID. 

Sebelumnya, Park Seo Joon tampil sekilas pada menit ke satu lebih 37 detik di trailer film the Marvels. Ia tampak mengenakan kostum berwarna hitam dengan kerah melebar dan membawa semacam pedang. 

Di belakangnya, terdapat sejumlah pasukan bertopeng yang mengenakan pakaian gelap. 

Dalam kemunculannya yang hanya sedetik, Park Seo Joon memasang tampang serius dan berteriak memberikan komando kepada pasukannya untuk maju. 

Adegan kemudian berlanjut dengan sekelompok anak kucing yang berlari menuruni tangga. 

Film The Marvels sendiri berkisah tentang Captain marvel alias Carol Danvers (Brie Larson), Kamala Khan (Iman Vellani), dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta. 

The Marvels telah rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 8 November 2023. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR