Pengiriman Mudah & Hemat untuk UKM dengan Aplikasi Ninja Biz

3 Apr 2023 20:04 WIB

thumbnail-article

Aplikasi Ninja Biz, Ninja XPress

Penulis: Advertorial

Editor: Advertorial

Sebagai perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, Ninja Xpress meluncurkan aplikasi Ninja Biz. Aplikasi yang memudahkan Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dengan layanan jemput dan Cash On Delivery (COD).

Dengan layanan itu, Ninja Biz cocok untuk UKM yang menjual produknya melalui social commerce. Sebab, Ninja Biz merupakan aplikasi third party logistics (3PL) pertama yang dapat kirim paket murah dengan layanan COD ke seluruh Indonesia.

“Ninja Biz dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan para shipper yang menginginkan paketnya dijemput dari rumah dan menawarkan layanan COD dalam penjualan barangnya. Melalui inovasi layanan Ninja Biz, seluruh shipper di wilayah Jawa dapat menikmati pengiriman paket ke seluruh Indonesia yang lebih mudah karena kirim paket tinggal klik,” kata Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress.

Saat ini aplikasi Ninja Biz dapat diunduh melalui Google Playstore atau AppStore. Shipper bisa membuat akun untuk memulai pengiriman hingga penyelesaian kasus paket. Ninja Biz juga mempermudah shipper untuk melacak keberadaan seluruh paket dengan lebih cepat melalui informasi real-time status paket. Selain itu, Ninja Biz memungkinkan shipper mengirim paket terlebih dahulu dan melakukan pembayaran belakangan setelah paket tiba (ship first, pay later). 

Selain melalui aplikasi, pengiriman paket yang mudah dengan penjemputan langsung ke lokasi bisa diakses melalui https://selalusiap.ninjaxpress.id. Bentuk layanannya juga beragam, mulai dari paket regular, same day, COD dengan perhitungan pasti, dan pencairan dana dua kali seminggu. 

Menariknya, Ninja Xpress memberikan diskon ongkir Rp5.000 bagi UKM/shipper yang melakukan pengiriman barang menggunakan Ninja Biz sepanjang bulan Ramadan ini.

Diskon tersebut berlaku untuk 10 kali pengiriman pertama dengan pengiriman dari Pulau Jawa ke seluruh Indonesia. Enggak cuma itu, pencetakan resi pun dapat langsung dilakukan melalui aplikasi cukup dengan menghubungkan mobile phone ke printer.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER