10 Rekomendasi Drakor Hits dari Kisah Romansa sampai Laga 2023

22 Juni 2023 17:06 WIB

Narasi TV

King The Land (IMDb)

Penulis: Moniqe Putri Fadilla

Editor: Indra Dwi

Drama korea menjadi salah satu tontonan yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Beragam judul dan series baru dikeluarkan setiap tahun bahkan setiap bulannya. Tak heran, drama korea seperti perjalanan yang seperti tidak ada ujungnya.

Bagi kamu yang selalu setia menonton series baru dari drama korea, berikut rekomendasi drama korea yang akan menemanimu di bulan Juni ini.

  • Bloodhounds 

Diperankan oleh Woo Do Hwan hinga Lee Sang Yi. Serial ini bercerita mengenai petinju yang menghadapi para renternir dan bertaruh nyawa untuk menegakkan keadilan. Seria ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, dan akan tayang dalam delapan episode di Netflix pada 9 Juni 2023. 

Bloodhounds
Sumber : IMDb
  • The Villain of Romance

Menyuguhkan genre romansa cinta, drama yang dibintangi oleh Baro B1A4 dan Ha Seung Ri ini, memiliki jalan cerita kehidupannya yang berliku-liku. Apakah ujian dan latihan yang diberikan oleh Yu Jin (Seung Ri) kepada Ja Jae (Baro) sanggup dilaluinya? Saksikan kisah lengkapnya tanggal 5 Juni di MBC Dramanet, ya.

The Villain of Romance
Sumber : IMDb
  • King The Land 

Kisah romantis yang bercerita tentang pelaku bisnis perhotelan saat melayani pelanggannya. Masalah yang dihadapi antara Junho dan Yoona SNSD membuat mereka semakin dekat dan banyak menghabiskan waktu bersama. Drama ini akan mempunyai 16 episode, dan episode pertama akan tayang pada 17 Juni 2023 di JTBC.

King The Land
Sumber : IMDb
  • See You in My 19th Life 

Siapa yang sudah siap dibikin baper dengan drama satu ini? Bernuansa vintage klasik dan penuh akan kenangan nostalgia, ditambah genre fantasi dan romansa yang berpadu menjadi satu, See You in My 19th Life ini akan menghangatkan para penontonnya. Diadaptasi dari webtoon populer oleh Lee Hey, drama ini akan tayang pada Sabtu, 17 Juni 2023 di TvN.

See You in My 19th Life
Sumber : IMDb
  • House With a Yard

Menjadikan drama terbaru setelah The Glory kemarin, Lim Ji Yeon sebagai ibu rumah tangga yang dahulunya hidup dengan nikmat dirumah yang sempurna. Cerita ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Jung Ji Hyun yang menyutradarai drama ini, dan sudah sukses menyutradarai drama lain seperti twenty five twenty one.

House With a Yard
Sumber : IMDb
  • Numbers 

Menceritakan kisah hidup seorang akuntan tanpa gelar sarjana, yang diperankan oleh Jang Ho Woo (Kim Myung Soo), dan dibandingkan dengan kehidupan Han Seung Jo (Choi Jin Hyuk) yang berpendidikan tinggi dan hidup penuh keistimewaan. Selain itu, serial ini akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Kim Myung Soo, dan Sungyeol INFINITE. Drama ini akan tayang pada 23 Juni di MBC.

Numbers
Sumber : IMDb
  • My Heart is Beating 

Drama yang menaikkan kisah romantis ini, bercerita juga tentang sosok setengah vampir dan setengah manusia, namun ingin menjadi manusia seutuhnya. Dia merupakan seorang trendsetter yang suka mencoba hal baru. Disamping itu, menceritakan tentang sosok pengusaha yang sukses dengan real estatenya. My Heart is Beating akan tayang pada 26 Juni 2023 nanti di KBS.

My Heart is Beating
                                       Sumber : IMDb
  • Miracle Brothers 

Menyoroti kisah Yook Dong Joo (Jung Woo) sebagai penulis yang terlilit hutang dan hidup dengan Ibunya yang selalu membuat onar, serta Kang San (Bae Hyun Sung) seorang laki-laki misterius dan dapat merasakan sakit dan membaca pikiran seseorang. Saksikan kelengkapan cerita Miracle Brothers pada 28 Juni mendatang di JTBC.

Miracle Brothers
Sumber : Soompi



  • Lady Durian 

Drama ini mengangkat genre fantasi dan melodrama dua wanita bangsawan di dinasti Joseon. Park Joo Mi sebagai pemeran utama yang akan disandingkan dengan aktor Kim Min Jun. Disebabkan mengalami insiden serius dan melibatkan seorang pria, dan seiring berjalannya waktu, mereka menjalani kehidupan yang berbeda. Walau belum diketahui kapan tanggal tepatnya, namun kisah lanjutannya akan tersedia di TV Chosun. 

Lady Durian
Sumber : IMDb
  • Revenant 

Dibintangi oleh Kim Tae Ri yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 23 Juni mendatang, akan menceritakan tentang penggabungan elemen misteri dan thriller. Gu Sanyeong (Kim Tae Ri) sebagai wanita yang selalu terpuruk setelah ditinggal oleh ayahnya yang meninggal karena kejadian misterius. Bagaimanakah Gu Sanyeong menjalani hari-hari nya? Tonton pada 23 Juni nanti ya.

Revenant 2023
Sumber : Soompi

Sekian rekomendasi drama korea yang bisa kamu tonton di bulan Juni nanti. Apakah kamu sudah menentukan pilihan akan menonton drama yang mana terlebih dahulu?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR