20 Ucapan Natal Penuh Makna untuk Dibagikan ke Medsos

16 Dec 2022 19:12 WIB

thumbnail-article

Pernak-pernik Natal. Sumber: Unsplash

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Memasuki bulan Desember, umat Nasrani kian semangat untuk menyambut hari raya Natal, hari raya kelahiran Yesus Kristus. Selayaknya perayaan hari raya lainnya, Natal juga disambut dengan sukacita dan kebahagiaan. Salah satu cara untuk mengungkapkan sukacita dan kebahagiaan tersebut dengan ucapan Natal.

 

Berikut 20 ucapan Natal penuh makna yang dapat dibagikan ke media sosial:

    1. Kasih Tuhan datang dengan hangatnya kebersamaan. Selamat Natal 2022, selamat berkumpul bersama orang tersayang!
    2. Merry Christmas! This coming year, may you be gifted with countless blessings.
    3. Selamat Hari Natal! Damai Kristus senantiasa melingkupi kita dan memberikan damai di tengah dunia.
    4. I hope you have the warmest Christmas night with your family. Merry Christmas
    5. Natal adalah saat terbaik menghabiskan waktu untuk mengucap syukur. Semoga terang Natal selalu tinggal di hatimu, kawan!
    6. Merry Christmas from our family to yours, we hope you spend this magical time with laughter and joy.
    7. Bunyi lonceng jadi tanda Natal telah tiba. Kiranya damai Yesus Kristus selalu merahmatimu dan keluarga. Sampai bertemu di hari Natal nanti.
    8. A silent night, a star above, a blessed gift of hope and love. A Merry Christmas to you and your whole family.
    9. Mari bersama menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
    10. Christmas is for forgiveness, love, and cherishing those we are meant to cherish. Best friend: this year I know that my caring for you is unconditional. Merry Christmas
    11. Natal menjadi momen berbagi hati dengan cinta dan kasih. Saat yang tepat memberi dan menerima berkat, dan semoga kita semua berbahagia dalam perayaan Natal tahun ini
    12. May Peace be your gift at Christmas and your blessing all year through!
    13. Selamat Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kedamaian. Mari rayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh suka cita.
    14. Natal identik dengan semangat kehambaan dan kerelaan hati. Semoga hidup kalian bisa memancarkan kasih dan terang Natal itu. Selamat Natal, semuanya.
    15. I might not be able to give you the fanciest present this Christmas, but your name is always in my thoughts. I hope you can enjoy this Christmas happily. Merry Christmas
    16. Semoga Natal tahun ini, kamu dianugerahi banyak cinta dan kebahagiaan. Jangan sedih, mari rayakan Natal dan Tahun Baru dengan bersenang-senang bersama orang-orang terkasih.
    17. May you feel all the love and joy I have for you throughout this holiday season and all year round. Having you as my friend brings me great joy.
    18. May Peace be your gift at Christmas and your blessing all year through!
    19. Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, May you be blessed this Christmas with peace and love all day! Merry Christmas and a Happy New Year!
    20. Hal yang membahagiakan tentang perayaan Natal Tahun Baru adalah momen kebersamaan bersama orang-orang terkasih. Selamat Natal dan Tahun Baru 2023.

Demikianlah ucapan Natal penuh makna yang dapat Anda bagikan untuk relasi Anda melalui sosial media.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER