4 Drama Korea Terbaik Han So Hee, dari Romantis hingga Thriller

24 Jan 2023 18:01 WIB

thumbnail-article

Han So Hee dalam drama Korea "My Name" (2021). (Sumber: Netflix)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Han so hee merupakan salah satu aktris Korea Selatan kenamaan dalam industri perfilman Korsel.

Nama Han so hee pertama kali melejit setelah sukses membintangi drama Korea The World of The Married (2020).

Drama tersebut merupakan peran utama pertama bagi aktris 28 tahun tersebut. Setelah kesuksesannya dalam drama korea The World of Married, Han so hee membintangi sejumlah drama yang menjadi hit.

Sejak memulai karir di dunia seni peran pada 2017 lalu, Han so hee telah membintangi 10 drama Korea dengan berbagai genre.

Meskipun pertama kali meraih kepopuleran berkat akting dalam drama bergenre romantis, Han so hee tak segan untuk merambah genre lainnya, dari action hingga thriller.

Berikut ini merupakan empat drama Korea terbaik Han So Hee yang perlu kamu tonton untuk melihat kepiawaian aktor kelahiran 18 November 1994 tersebut dalam berakting.

1. The World of The Married (2020)

Drama satu ini merupakan awal nama Han So Hee melejit. Dalam drama ini, Han So Hee yang memerankan Yeo Da Kyung, seorang kekasih gelap yang merusak kehidupan rumah tangga orang lain.

Berkat kemampuan aktingnya, Han So Hee yang berperan sebagai tokoh antagonis berhasil membuat kesal penonton drama ini.

2. Nevertheless (2021)

Dalam drama romansa mahasiswa satu ini, Han So Hee berperan sebagai tokoh utama bernama Yoo Na Bi, seorang mahasiswa seni yang terlibat kisah cinta pelik di penghujung masa studinya. 

Dalam Nevertheless, Han So Hee berpasangan dengan aktor Song Kang yang berperan sebagai Park Jae Eon, seorang mahasiswa playboy yang brengsek.

3. My Name (2021)

Setelah dikenal dengan peran-perannya dalam drama romantis, Han So Hee membuat gebrakan dengan membintangi drama bergenre action dengan judul My Name pada 2021 lalu.

Dalam drama produksi Netflix ini, ia berperan sebagai Yoon Ji Woon. Yoon Ji Woon merupakan seorang tukang pukul anggota sindikat perdagangan narkoba.

Ia dikenal berdarah dingin dan mampu membuat babak belur siapapun yang menjadi targetnya.

Di balik keganasannya, Ji Woon menyimpan duka mendalam setelah ditinggal mati ayahnya ketika berusia 17 tahun, sebuah peristiwa yang membuatnya harus masuk sindikat narkoba.

Misteri kematian ayahnya begitu membekas dalam diri Ji Woon, hingga suatu ketika ia harus masuk kepolisian setelah berhembus kabar ayahnya dibunuh polisi tak dikenal.

4. Gyeongseong Creature (2023)

Dalam drama bergenre thriller ini, Han So Hee akan berjibaku melawan sesosok makhluk mengerikan yang muncul di wilayah Gyeongseong pada tahun 1945.

Ia berperan sebagai Yoon Chae Ok, seorang spesialis dalam mencari orang hilang. Di bawah era pendudukan Jepang, Yoon Chae Ok bertemu Jan Tae Sang (Park Seo Joon), jutawan yang mengenalkannya pada misteri besar kehidupan publik Korea.

Drama ini direncanakan bakal rilis pada kuartal keempat tahun 2023. Netflix juga telah mengonfirmasi bahwa drama terbaru Han So Hee ini akan tayang setidaknya dalam dua musim.

Itulah empat rekomendasi drama Korea terbaik yang dibintangi Han So Hee. Tak hanya drama bergenre romantic saja, tetapi juga ada action hingga thriller. Tertarik untuk menonton drama-drama Han So Hee?

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER