5 Menu Best Seller Mixue, Murah dan Nikmat. Wajib Kamu Coba

13 Januari 2023 13:01 WIB

Narasi TV

Rekomendasi menu best seller Mixue Sumber foto: instagram.com/MixueIndonesia

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Baru-baru ini, salah satu brand minuman menjadi perbincangan hangat di media sosial. Brand minuman tersebut adalah Mixue. Dilansir dari berbagai sumber, Mixue adalah brand minuman yang berasal dari Cina dan telah berdiri sejak tahun 1997. 

Uniknya meskipun Mixue belum lama buka di Indonesia, namun cabang brand minuman yang satu ini dengan  cepat menyebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.  Usut punya usut, selain menawarkan es krim, Mixue juga menawarkan menu milkshake, boba, aneka teh, hingga aneka es krim yang dipadukan dengan buah segar. Maka tak heran bila brand minuman yang satu ini dengan cepat digandrungi oleh kaum muda.

Memiliki cita rasa manis dan segar, berikut lima menu best seller Mixue yang wajib dicoba:

  •  Boba Sundae

Menu Mixue yang pertama adalah Boba Sundae. Berbeda dengan menu boba pada brand minuman lain yang didominasi dengan air, menu Mixue yang satu ini memadukan lembutnya es krim dengan boba dan manisnya gula jawa cair yang nikmat. 

  • Mi Sundae

Berbeda dengan Boba Sundae yang hanya memiliki toping satu jenis saja, yaitu boba, Mi Sundae memiliki toping yang lebih beragam. Beberapa toping yang dapat dipilih untuk menu Mi Sundae di antaranya adalah, Mangga, Oreo, dan Berry Bean.

Bila ingin mendapatkan rasa manis yang segar maka Mi Sundae Mangga merupakan pilihan yang tepat. Namun, bila ingin mendapatkan rasa manis maka topping Oreo atau Berry Bean akan menjadi pilihan yang tepat.

  • Lemon Jasmine Tea

Selain menyediakan aneka menu dengan bahan dasar es krim,Mixue juga menyediakan menu yang berbahan dasar teh. Salah satu menu best seller dalam kategori teh adalah lemon jasmine tea. 

Pada menu ini, manisnya teh dengan bahan dasar melati akan dipadukan dengan rasa segar dari lemon. Cocok untuk diminum ketika cuaca sedang panas.

  • Lucky Sundae Strawberry Ice Cream

Menu keempat adalah Lucky Sundae Strawberry Ice Cream. Berbeda dengan Boba Sundae yang menggabungkan es krim, gula jawa, dan boba, Lucky Sundae Strawberry Ice Cream akan menggabungkan manisnya es krim, segarnya buah strawberry, dan kenyalnya boba dalam satu cup Mixue.

  • Mi Shake

Menu terakhir yang menjadi idola di gerai Mixue adalah Mi Shake. Menu yang satu ini, berbahan dasar susu kocok dengan tambahan rasa segar  buah strawberry yang nikmat. Namun, apabila buah strawberry tidak menjadi selera, pelanggan dapat memiliki varian Mi Shake lain yang sesuai dengan seleranya. 

Itulah 5 menu best seller Mixue yang wajib dicoba. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 22.000, Mixue tergolong dalam brand minuman murah, menyegarkan, dan nikmat. Maka tak heran bila peminat minuman yang satu ini tergolong banyak. Varian mana saja yang sudah kamu coba?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR