Miliki Zodiak Gemini? Ini Pekerjaan 5 Jenis Pekerjaan yang Cocok Bagi Anda

23 Feb 2023 18:02 WIB

thumbnail-article

Lambang zodiak Gemini. Sumber: Freepik.

Penulis: Yohana Nabila Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Gemini adalah salah satu zodiak yang ada dalam daftar horoskop. Gemini dilambangkan dengan dua anak kembar bernama Castor dan Pollux, tokoh asal mitologi Yunani.

Simbol anak kembar tersebut didasarkan pada Dioscuri, dua manusia yang diberikan kekuatan dewa setelah keduanya meninggal.

Meskipun dikenal sebagai seorang yang gemar mempermainkan perasaan orang lain, pada umumnya, orang dengan zodiak Gemini dikenal sebagai seseorang yang humble, ceria, tekun, juga pandai berstrategi.

Berikut lima jenis pekerjaan yang sesuai dengan kepribadian seorang Gemini.

  • Tour Guide

Tour guide membutuhkan seseorang yang gemar atau cakap dalam berkomunikasi. Selain itu, tour guide juga diwajibkan untuk menceritakan atau memberi edukasi terhadap suatu lokasi tertentu, tentunya informasi tersebut harus bersifat positif. Dengan sifat Gemini yang humble dan dapat memengaruhi orang lain dengan mudah, maka pekerjaan sebagai tour guide merupakan salah satu jenis pekerjaan yang tepat.

  • Jurnalis

Jurnalis juga menjadi salah satu pekerjaan yang cocok bagi seorang Gemini. Gemini terkenal pandai menjalin relasi dengan orang lain. Selain itu, Gemini juga gemar mencari tahu sesuatu dan up to date perihal suatu hal. Oleh karena itu, jurnalis merupakan salah satu jenis pekerjaan yang cocok bagi Gemini.

  • Penerjemah

Hampir sama dengan tour guide, pekerjaan sebagai penerjemah juga membutuhkan orang yang cakap dan tanggap. Selain itu, seorang penerjemah juga diwajibkan untuk dapat membangun relasi dengan orang lain secara positif atau baik.

Seorang gemini dikenal sebagai seseorang yang gemar berbicara dan juga pintar dalam membangun relasi dengan orang lain. Oleh karena itu, pekerjaan sebagai penerjemah merupakan salah satu jenis pekerjaan yang sesuai dengan kepribadian seorang Gemini.

  • Marketing

Seorang gemini juga bisa bekerja di bidang marketing karena kemampuannya dalam memahami dan memperhatikan setiap kebutuhan orang sekitarnya. Selain itu, Gemini juga bisa menjadi sosok yang sangat ramah ketika melakukan negosiasi dengan pihak lain.

Gemini juga dikenal pandai dalam hal olah kata, sehingga dengan kemampuan ini, seorang Gemini banyak diincar oleh perusahaan besar untuk menjadi tim marketingnya.

  • Analisis

Bekerja di bidang analisis terutama analisis media juga menjadi salah satu jenis pekerjaan yang cocok bagi seorang Gemini. Bekerja di bidang analisis, berarti dibutuhkan seseorang yang jeli dan memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi untuk memperhatikan setiap detail dalam suatu media atau data yang ada.

Sementara itu, seorang Gemini dapat mengevaluasi atau memperhatikan secara jeli suatu data yang ada. Oleh karena itu, jenis pekerjaan analisa terutama analisa media merupakan suatu pekerjaan yang tepat bagi seorang Gemini.

Itulah lima jenis pekerjaan yang sesuai bagi seseorang dengan zodiak Gemini. Jadi bagaimana, apakah ada pekerjaan yang Anda minati?

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER