Miliki Zodiak Virgo? Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Kamu

23 Feb 2023 17:02 WIB

thumbnail-article

Simbol zodiak Virgo. Sumber: Freepik.

Penulis: Yohana Nabila Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Virgo adalah salah satu zodiak yang ada dalam horoskop. Zodiak yang dimiliki oleh orang yang terlahir pada tanggal 23 Agustus hingga 21 September tersebut dilambangkan dengan simbol seorang gadis muda yang membawa seikat gandum.

Bila dilihat lebih jauh lagi, wanita yang menjadi simbol dari zodiak Virgo adalah Dewi Astraea, seorang dewi yang diceritakan menjadi dewi terakhir untuk kembali ke surga. 

Dikenal memiliki kepribadian yang berhati lembut dan juga penurut, Virgo juga dikenal sebagai seseorang yang menyukai kebersihan. Maka tak heran bila seseorang yang berzodiak Virgo tidak tahan dengan tempat yang berantakan dan kotor.

Selain itu, Virgo juga dikenal dengan sifatnya yang tidak gemar mencari masalah, dan lebih memilih untuk menyelesaikannya secara diam-diam.

Berikut 5 pekerjaan yang cocok untuk Anda, seseorang dengan zodiak Virgo.

  • Auditor

Pada dasarnya, auditor bekerja dalam bidang keuangan, terutama dalam menangani dokumen dan catatan sensitif lainnya. Oleh karena itu dibutuhkan orang-orang dengan tingkat ketelitian dan ketekunan yang tinggi dalam bidang ini. Maka tak heran bila auditor menjadi salah satu pekerjaan yang cocok untuk seseorang yang berzodiak Virgo.

  • Peneliti Ilmiah

Peneliti ilmiah, juga menjadi salah satu pekerjaan yang cocok untuk zodiak Virgo. Dikenal memiliki sifat yang ulet, cerdas, teliti, dan cekatan, seorang Virgo Akan sangat cocok bila bekerja sebagai peneliti ilmiah. 

  • Tenaga Kesehatan

Sudah bukan rahasia lagi bila Virgo merupakan zodiak yang teliti dan tekun. Bermodalkan kepribadian tersebut, seorang Virgo akan cocok untuk terjun dalam dunia kesehatan, dimana mengharuskan setiap tenaga medis untuk teliti terhadap pasien-pasiennya.

  • Sastra

Selain tenaga kesehatan, Virgo juga cocok untuk terjun dalam dunia sastra, seperti penerjemah, ahli linguistik, hingga penulis. Selain teliti, Virgo juga dikenal menjadi seseorang yang memiliki bakat seni terutama di bidang sastra yang cukup besar. Maka tak heran bila terjun dalam dunia sastra merupakan salah satu pekerjaan yang cocok untuk seorang Virgo.

  • Kritikus

Virgo juga cocok untuk bekerja menjadi kritikus, baik kritikus musik, sastra, hingga musik. Seorang Vrgo memang dikenal teliti dan jeli, sehingga orang dengan zodiak ini mampu melihat suatu kesalahan meskipun dalam skala yang kecil.

Oleh karena itu, pekerjaan sebagai kritikus menjadi salah satu pekerjaan yang cocok untuk seorang Virgo.

Itulah 5 pekerjaan yang cocok bagi seseorang dengan zodiak Virgo. Namun tidak menampik, bila pekerjaan lain bisa juga cocok untuk seseorang yang berzodiak Virgo.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER