Album Terbaru Lana Del Rey Siap Menyapa Penggemar Pada Maret 2023

16 Jan 2023 11:01 WIB

thumbnail-article

Lana Del Rey dalam sebuah pemotretan. Sumber: gq-magazine.co.uk.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Kabar baik untuk penggemar Lana Del Rey. Tidak lama lagi artis kelahiran New York City, 21 Juni 1985 ini akan merilis albumnya Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd pada 24 Maret 2023.

Jadwal tersebut mundur 2 minggu dari rencana awalnya yang akan dirilis pada 10 Maret, tapi hal tersebut tidak menyurutkan antusias penggemar untuk mendengarkan suara indah Lana Del Rey

Mengutip laman faroutmagazine.co.uk lagu utama dari album terbaru Lana Del Rey ini digadang-gadang akan menjadi lagu terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya ia menggandeng sederet tokoh terkenal untuk album terbarunya ini, sebut saja Father John Misty, Jack Antonoff, Jon Batiste, hingga Tommy Genesis.

Lagu-lagu dalam album ini adalah The Grants, Did You Know That There’s a Tunnel Under Ocean Blvd, Sweet, AW, Judah Smith Interlude, Candy Necklace, Jon Batiste Interlude, Kintsugi, Fingertips, Paris, Texas, Grandfather Please Stand on The Shoulders of My Father While He’s Deep-Sea Fishing, Let the Light In (ft. Father John Misty), Margaret (ft. Bleachers), Fishtail, Peppers (ft. Tommy Genesis), dan Taco Truck x VB.

Penyanyi dengan nama asli Elizabeth Woolridge Grant ini dikenal sebagai penyanyi yang tidak hanya memuaskan penggemar dengan suaranya dan sampul album yang keren, namun ia juga menonjolkan kemajuan dirinya dalam bermusik.

Lana juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki prinsip kuat, pada awal karirnya tahun 2012 ia merilis album Born to Die. Selang tidak lama dari debutnya tersebut, ia semakin dikenal sebagai aris alternate-pop paling menonjol di kalangan penyanyi internasional.

Sebelum album baru ini resmi diumumkan rilisnya, Lana Del Rey membuat unggahan kontroversial. Di akun instagram pribadinya, dalam posenya ia tidak memakai busana bagian atas, diketahui foto tersebut merupakan foto yang akan digunakan untuk sampul pada album terbarunya.

Namun sayangnya foto itu sudah dihapus oleh pihak Instagram karena melanggar aturan pornografi . Diketahui foto Lana yang bertelanjang dada itu diambil oleh fotografer Neil Krug.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER