Rekomendasi Tas Brand Lokal, Kualitas Tak Kalah Keren dari Longchamp Le Pliage Tote

27 September 2023 13:09 WIB

Narasi TV

Salah satu tas berdesain Longchamp Le Pliage Tote. Sumber: Freepik.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Siapa sih yang tidak tahu Longchamp Le Pliage Tote? Tas dengan bentuk dan desainnya yang seperti amplop ini dapat memuat banyak barang. Harganya juga cukup mahal yaitu mencapai jutaan rupiah. Meski begitu, tetap ada alternatif Longchamp le pliage tote dari brand lokal lho.

Bagi yang belum tahu, Longchamp Le Pliage Tote adalah tas yang cukup ikonik. Pasalnya, tas ini berukuran lapang pada bagian interior. Le pliage tote dapat memuat berbagai macam barang karena space-nya yang cukup luas.

Seperti namanya, le pliage berarti dilipat (folding). Tak heran jika bentuk tas ini pun seperti amplop. Apalagi totebag ini juga terinspirasi dari origami dengan desain lipat yang praktis dan ideal. Menariknya lagi, Longchamp Le Pliage Tote juga bisa digunakan sebagai travel bag karena kamu bisa melipatnya dan menyimpan dalam bagasi.

Jika pepatah mengatakan “ada harga ada rupa”, maka ini berlaku pada Longchamp Le Pliage Tote. Harganya bisa mencapai jutaan rupiah karena dibuat menggunakan material yang berkualitas. 

Tapi, kamu tetap bisa menggunakan le pliage tote dari brand lokal yang tak kalah bagus. Ada beberapa tas dari brand lokal yang kualitasnya tidak kalah dari Longchamp Le Pliage Tote. Apa saja brand tersebut? Simak rekomendasinya di bawah ini!

Alternatif le pliage brand lokal

  • Merché

Brand lokal yang satu ini sering memproduksi banyak tote bag dengan ruang yang luas. Pasalnya, kamu juga bisa memasukkan laptop dan printilan lainnya dalam tas ini tanpa terlihat penuh. Modelnya yang beragam dalam berbagai warna juga sangat digemari oleh anak muda.

Harganya pun masih affordable dan ramah di kantong mahasiswa. Dengan harga mulai dari Rp100.000, kamu bisa mendapatkan tas brand lokal dengan kualitas yang sangat baik.

Meskipun murah, koleksi dari tas Merché memiliki desain yang simpel dan elegan sehingga memberikan kesan 'mahal' pada penggunanya

  • Paperfeed

Selanjutnya adalah tas dari Paperfeed. Harganya memang sedikit lebih mahal mulai dari Rp200.000. Bahkan kamu harus melalui masa pre-order lebih dulu. Namun, kualitas yang ditawarkan oleh tas Paperfeed ini sangat baik. Bahan tasnya menggunakan kanvas dan memiliki banyak sekali kantong di dalamnya.

Merek tas lokal Paperfeed satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin menggunakan tote bag namun tidak ingin membeli bag organizer.

  • Les Catino

Meskipun namanya seperti brand luar, tapi Les Catino adalah brand lokal. Les Catino singkatan dari Lestarikan Citra Artistik Tas Indonesia. Desain tas ini terlihat elegan dengan bahan kulit sintetis yang tahan goresan. Harganya dibanderol mulai dari Rp199.000.

Lihat koleksi terbaru tas Les Catino disini.

Itu tadi rekomendasi Longchamp Le Pliage Tote versi lokal, harga terjangkau, dan kualitas yang baik. Kamu tetap bisa tampil modis menggunakan brand lokal. Tertarik mencoba salah satu dari rekomendasi di atas?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR