Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Bercerai

10 Oktober 2023 16:10 WIB

Narasi TV

Potret pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez pada 2021 silam. Sumber: akun Instragram @arianagrande.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Ariana Grande dan Dalton Gomez telah resmi bercerai usai keduanya berpisah sejak Juli 2023. Ariana dan Dalton mengajukan gugatan cerai pada September lalu. 

Pelantun “Thank You, Next” itu sebelumnya telah menandatangani perjanjian pranikah dengan Dalton yang merupakan seorang agen perumahan. 

Berdasarkan perjanjian tersebut, baik Ariana maupun Dalton akan mendapatkan harta gono-gini. 

Laporan TMZ menyebut Dalton akan menerima US$1,25 juta atau sekitar Rp19,6 miliar bebas pajak. Uang itu akan diterima Dalton di awal sehingga tidak akan ada tunjangan pasangan yang dibebankan. 

Dalton juga akan menerima setengah dari keuntungan penjualan rumah mereka di Los Angeles. Selain itu, Ariana akan membayar sebesar US$25 ribu untuk keperluan pengacara Dalton.

Seorang sumber menyebut, meski telah berpisah, Ariana dan Dalton tetap saling menghargai satu sama lain. Keduanya juga ingin memastikan perpisahan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan perjanjian yang telah disetujui oleh kedua belah pihak. 

Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai berkencan pada Februari 2020 dan menjalin hubungan selama pandemi COVID-19. Bulan Desember di tahun yang sama, keduanya mengumumkan pertunangan. 

Kandas usai dua tahun berumah tangga

Ariana dan Dalton melangsungkan pernikahan secara privat pada bulan Mei 2021 di rumah mereka di Montecito, California.

Kabar perceraian keduanya mencuat hanya berselang dua bulan setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua. 

Perselisihan waktu dan jadwal diduga menjadi salah satu penyebab perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Ariana Grande dan Dalton Gomez disebut telah berpisah sejak Januari 2023.

Pada bulan Juli, saat tengah menjalani proses syuting untuk film Wicked, Ariana mengambil jeda untuk menyaksikan pertandingan Wimbledon. Saat itu, Ariana terlihat tidak mengenakan cincin kawinnya.

Saat ini, Ariana Grande dikabarkan telah tinggal bersama pasangan barunya, Ethan Slater, di New York City. Kabar ini datang setelah keduanya diketahui menjalin hubungan di tengah proses perpisahan dengan pasangan masing-masing.

Ethan yang merupakan lawan main Ariana di Wicked saat ini juga sedang mengurus perceraian dengan pasangannya, Lilli Jay.

Dalton Gomez juga kabarnya tengah berkencan dengan perempuan lain.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR