Bahas Pertemuan Puan dan AHY, Sekjen Demokrat dan Sekjen PDIP Makan Ayam Goreng Bareng

12 Jun 2023 13:06 WIB

thumbnail-article

Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya bertemu dengan Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, pada Minggu (12/6/2023)

Penulis: Jay Akbar

Editor: Akbar Wijaya

Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengonfirmasi pertemuannya dengan Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, pada Minggu (12/6/2023).

Riefky  mengatakan pertemuannya dengan Hasto dilakukan pada Minggu (12/6/2023) sore di sebuah rumah makan bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Selain Hasto, pertemuan itu juga dihadiri oleh politikus PDI Perjuangan Utut Adianto.

"Benar tadi sore saya bertemu Sekjen PDIP mas Hasto yang didampingi Ketua Fraksi PDIP DPR RI Mas Utut. Pertemuan berjalan hangat sambil menikmati makanan khas Ayam Goreng RM. Berkah dikawasan Blok M, Jakarta," kata Riefky sebagaimana pesan tertulis yang dikirimkan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada Narasi, Senin (11/6/2023).

Riefky mengakui pertemuannya dengan Hasto memang membahas rencana pertemuan antara Puan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kendati demikian, Riefky menggarisbawahi Demokrat tetap menjaga etika politik.

"Walaupun kami sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Mba Puan dan Mas AHY, namun kami tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi saat ini masing-masing partai terkait kontestasi Pilpres 2024," ujar Riefky.

Riefky mengatakan dalam pertemuan itu mereka juga membicarakan sistem demokrasi dan pengalaman mengurus partai politik.

"Yang kami syukuri adalah rencana pertemuan kedua tokoh muda Mba Puan dan Mas AHY ini akan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda dan merupakan angin segar bagi perpolitikan di Indonesia," kata Riefky.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER