Brand Lokal Alternatif Sepatu Nike Air Force 1 Triple White

1 Oct 2023 13:10 WIB

thumbnail-article

Sepatu Nike Air Force 1. (Sumber: Nike)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Bagi kalangan sneakerhead atau pencinta sepatu, sneakers Nike Air Force 1 pasti sudah tidak asing lagi dan menjadi primadona, tapi tahukah kamu ada brand lokal yang bisa jadi alternatif sepatu bikinan Nike tersebut?

Sepatu-sepatu dari brand lokal berikut ini punya desain yang tak kalah menarik dan dengan nuansa yang serupa dengan seri Nike Air Force 1.

Nuansa dominan putih dengan desain yang simpel namun elegan memang menjadi ciri khas Nike Air Force 1, namun bukan berarti nuansa macam itu hanya dapat diciptakan ketika menggunakan produk Nike saja.

Alternatif sepatu Nike Air Force 1 dari brand lokal 

Para pecinta sepatu sneakers tak perlu khawatir lagi karena brand-brand lokal berikut ini punya koleksi sepatu yang bisa jadi alternatif Nike Air Force 1.

Tentu saja, harga-harga sepatu dari brand lokal berikut ini cenderung lebih terjangkau ketimbang sepatu bikinan perusahaan apparel asal Amerika tersebut.

Berikut brand lokal yang bisa jadi alternatif sepatu Nike Air Force 1.

1. Ando Trick

Pertama ada merk Ando Trick, brand lokal asal Pasuruan, Jawa Timur ini memang memiliki desain simpel dengan warna putih.

Bahan yang berkualitas dengan pola simpul yang lucu pada bagian samping, membuat barang lokal satu ini cocok sebagai alternatif Nike Air Force 1.

Meskipun sepatu ini dibuat dengan bahan kualitas tinggi, AndoTrick memiliki harga yang terjangkau mulai dari Rp 100 ribu saja. Anda bisa langusng cek koleksi terbarunya disini.

2. Heide Heritage Comet Blaze 365

Selanjutnya sepatu karya anak bangsa satu ini menjadi pilihan selanjutnya yang desainnya terinspirasi dari Nike Air Force 1. 

Berbahan kulit sintetis serta dijahit dengan detail dan rapi, membuat Heide Heritage Comet Blaze 365 cocok untuk kegiatan santai sehari-hari.

Perpaduan bahan indol dan mesh dengan teknologi Ultra Soft Foam juga membuat sepatu ini nyaman dipakai. Sepatu ini dibandrol dengan kisaran harga Rp400.000.

Heiden Heritage Comet Blaze memiliki desain yang mirip dengan Nike Air Force Triple Whit yang bisa langusng anda beli disini

3. Corvalue Footwear Hiratsuka Full White

Bagi kamu yang hanya memiliki budget dibawah Rp200 ribu, brand lokal satu ini menjadi alternatif pilihan yang cukup tepat.

Corvalue Footwear Hiratsuka Full White merupakan produk sepatu yang terinspirasi dari Nike Air Force 1. 

Meskipun cukup terjangkau, namun bahan sintetisnya yang dibuat dengan metode injection mould diklaim tahan jebol, apalagi insole-nya cukup empuk dan nyaman.

Harganya yang sangat terjangkau dan modelnya yang mirip dengan Nike Air Force 1 Triple White menjadikan Corevalue Footware menjadi pilihan terbaik bagi pelajar dan mahasiswa.

4. Paulamay Denver

Selanjutnya sepatu lokal yang desainnya mirip Nike Air Force 1 dengan harga dibawah Rp200 ribu adalah Paulamay Denver.

Sepatu dengan bahan outsole dengan bahan rubber yang cukup berkualitas membuat sepatu jenis ini cukup kokoh, ditambah jahitannya yang rapi dan kuat.

Memiliki harga yang terjangkau dan kualitas material yang kokoh, Paulamay Denver bisa menjadi alternatif bagi anda yang berniat untuk membeli Nike Air Force 1 Triple White.

5. Johnson Phoenix White

Terakhir ada merk lokal Johnson Phoenix White. Sepatu ini terbuat dari kulit sintetis dan memiliki detail yang unik pada bagian jahitannya.

Selain itu Johnson Phoenix White dilengkapi dengan indole Johnson Comfort Foam dengan bahan yang nyaman dan empuk.

Bukan hanya dilengkapi dengan insole yang nyaman dan jahitan yang rapih, Jhonson Phoenix White juga memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan Nike Air Force Triple White. Jhonosn Phonenix White bisa anda dapatkan dengan harga Rp 499 ribu saja.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER