Bruno Mars Umumkan Konser di Singapura dan Bangkok, Tak Ada Indonesia

10 Januari 2024 17:01 WIB

Narasi TV

Bruno Mars dalam salah satu konsernya. Sumber: CNN.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Bruno Mars akan menggelar konser di sejumlah negara Asia Tenggara pada tahun ini. Singapura dan Thailand menjadi dua negara yang telah pasti akan disambangi pelantun “Just The Way You Are” itu. 

Kabar tur konser Bruno Mars ke Asia diumumkan melalui situs resmi www.brunomars.com pada Rabu (10/1/2023), sehari sebelum konser sang penyanyi di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang. 

Berdasarkan informasi di website, Bruno Mars dijadwalkan tampil di Rajamangala National Stadium Bangkok, Thailand, pada 30 Maret 2024. 

Selanjutnya, solois beraliran R&B itu akan manggung di National Stadium Singapore, Singapura, pada 5 April 2024. 

Sejauh ini, baru dua negara Asia Tenggara tersebut yang telah dipastikan akan menjadi tujuan tur konser Bruno Mars. Belum ada informasi soal kedatangan Bruno Mars ke Indonesia pada 2024. 

Akhir tahun lalu, media sosial X (sebelumnya Twitter) sempat dihebohkan dengan rumor kedatangan Bruno Mars ke tanah air. Saat itu, sebuah akun penyedia layanan tiket yakni @tiketXid mengunggah foto siluet seorang pria mengenakan topi fedora dan memegang standing mic

Akun tersebut tidak memberikan keterangan apa pun pada cuitannya. Warganet kemudian berspekulasi bahwa sosok di foto adalah Bruno Mars yang memang terkenal dengan ciri khas topi fedoranya. Banyak orang menduga unggahan itu merupakan kode kedatangan Bruno Mars ke Indonesia dalam waktu dekat. 

Sementara itu, Live Nation selaku promotor konser Bruno Mars di Thailand dan Singapura telah mengumumkan jadwal penjualan tiket. 

Jadwal penjualan tiket

Tiket konser Bruno Mars di Thailand akan dibuka mulai 20 Januari untuk kategori presale dan 26 Januari untuk umum. Untuk tiket konser di Singapura dibuka mulai 19 Januari untuk presale dan 20 Januari untuk umum. Tiket konser Bruno Mars di Thailand dan Singapura dapat dibeli melalui website Ticketmaster.

Terdekat, Bruno Mars akan tampil di Tokyo Dome selama tujuh hari pada tanggal 11, 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024. 

Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez itu terakhir kali manggung di Asia pada Juni 2023 saat mengadakan penampilan di Seoul, Korea Selatan dan Bulacan, Filipina. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR