Dari Lyodra hingga Yura Yunita, Ini Daftar Konser Gratis di Malam Tahun Baru 2024

27 Dec 2023 21:12 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi konser musik di malam tahun baru 2024. (Sumber: Pexels/picjumbo.com)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Kebanyakan orang senang menghabiskan malam tahun baru dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya dengan menghadiri acara hiburan. 

Malam pergantian tahun di kota-kota besar seperti Jakarta umumnya berlangsung meriah. Ada banyak pesta dan perayaan yang bisa dinikmati oleh masyarakat umum untuk menyambut momen tahun baru. 

Menariknya, tak sedikit acara-acara pada malam tahun baru yang diselenggarakan secara gratis alias tanpa dipungut biaya sepeser pun. 

Jenis hiburan yang ditawarkan pun bervariasi, termasuk di antaranya yaitu konser musik. 

Daftar konser gratis di malam tahun baru 2024

Bagi Anda pencinta musik yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan menikmati melodi dari musisi-musisi ternama ibu kota, berikut ini daftar konser gratis yang ada di Jabodetabek pada malam tahun baru.

1. New Year’s Eve Concert

Dalam rangka merayakan momen pergantian tahun, Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang, menggelar pertunjukan musik spesial yang menampilkan penyanyi jebolan Indonesian Idol Lyodra. 

Selain menyaksikan penampilan dari pelantun “Sang Dewi”, pengunjung juga dapat mengikuti serangkaian acara dan aktivitas yang diselenggarakan oleh Carstensz Mall. 

Konser bertajuk “New Year’s Eve Concert by Lyodra” itu akan diadakan pada 31 Desember 2023 pukul 23.00 WIB. Pengunjung yang hendak mengikuti konser ini tidak dikenai biaya masuk alias gratis. 

2. Ancol Wonderfest

Pada malam tahun baru, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. akan menggelar pesta kembang api dan festival musik bertajuk “Ancol Wonderfest Magical New Year of Jakarta”. 

Acara ini akan diadakan di berbagai titik mulai dari Pantai Carnaval, Pantai Lagoon, hingga Pantai Festival. 

Ancol Wonderfest akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama ibu kota seperti Noah, The Changcuters, Rhoma Irama, Rony Parulian, Tony Q Rastafara, dan masih banyak lagi. 

Ancol Wonderfest akan berlangsung pada 31 Desember 2023, Pengunjung yang hendak menghadiri acara ini cukup membayar biaya tiket masuk kawasan Ancol sebesar Rp25.000.

3. New Year Festive Celebration

“New Year Festive Celebration” menjadi konser musik gratis selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan malam pergantian tahun. 

Acara yang diadakan oleh The Breeze BSD City di Tangerang ini akan menghadirkan penampilan spesial dari Yura Yunita.

Selain itu, terdapat pula pertunjukan hiburan lainnya seperti DJ, Home Band, Light & Laser Show, Fireworks, dan Dance.  

Acara ini akan berlangsung pada 31 Desember 2023 mulai pukul 20.00 WIB dan tidak dikenakan biaya bagi pengunjung yang hadir. 

Itu dia daftar konser musik gratis pada malam pergantian tahun di Jabodetabek. Jadi, konser mana yang akan kamu datangi? 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER