Cara Beli Tiket Konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura

27 Juni 2023 12:06 WIB

Narasi TV

Taylor Swift dalam salah satu konsernya. Sumber: billboard.com.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Taylor Swift akan menyambangi Singapura dalam rangka tur konser The Eras Tour. Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang didatangi oleh penyanyi asal Amerika Serikat itu. 

Konser The Eras Tour akan diselenggarakan selama enam hari yaitu tanggal 2, 3, 4, 6, 7, dan 8 Maret 2024 di National Stadium, Singapura. 

Harga tiket konser Taylor Swift The Eras Tour

Penjualan tiket konser The Eras Tour kategori presale dibuka mulai Rabu, 5 Juli 2023 pukul 12.00 SGT hingga Jumat, 7 Juli 2023 pukul 09.00 SGT untuk pemegang kartu UOB.

Sementara itu, penjualan untuk kategori general sale akan dibuka mulai Jumat, 7 Juli 2023 pukul 12.00 SGT.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi resmi terkait harga tiket dan seat plan konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura. 

Namun, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, tiket konser Taylor Swift akan dibanderol mulai dari SGD108 atau Rp1,2 juta. 

Tiket konser Taylor Swift di Singapura hanya dapat dibeli secara online melalui situs ticketmaster.sg.  

Penggemar yang hendak membeli tiket kategori general sale harus melakukan proses fan registration atau pendaftaran penggemar terlebih dahulu. 

Pendaftaran ini ditujukan agar AEG Presents Asia selaku promotor dapat memastikan bahwa tiket jatuh ke tangan penggemar, bukan bot.

Setelah melakukan pendaftaran The Eras Tour Fan Registration, penggemar akan mendapatkan tautan khusus menuju laman pembelian tiket. 

Pendaftaran The Eras Tour Fan Registration dibuka sejak 23 Juli hingga 28 Juli 2023 pukul 12.00 SGT melalui laman Ticketmaster. 

Cara registrasi general sale konser Taylor Swift The Eras Tour

Berikut ini langkah-langkah pendaftaran The Eras Tour Fan Registration sebagai syarat untuk dapat membeli tiket The Eras Tour kategori general sale:

  1. Kunjungi laman https://ticketmaster.sg/activity/detail/24_taylorswift.
  2. Klik “REGISTER NOW”.
  3. Klik “NEXT”. 
  4. Isi formulir dengan data pembeli tiket berupa nama, email, negara asal, dan nomor telepon. 
  5. Klik “Next”
  6. Baca syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu berikan persetujuan dengan mencentang checkbox.
  7. Klik “Submit”.
  8. Ticketmaster kemudian akan melakukan proses autentikasi. Penggemar yang lolos autentikasi akan akan menerima tautan pembelian tiket dan kode akses melalui email.
  9. Jika tidak terpilih, penggemar akan masuk dalam daftar tunggu dan sewaktu-waktu dapat menerima tautan pembelian selama tiket masih tersedia. 

Perlu diingat bahwa langkah di atas bukanlah cara pembelian tiket konser The Eras Tour, melainkan pendaftaran penggemar untuk mendapatkan tautan pembelian tiket. 

Tautan pembelian tiket akan dikirimkan ke email penggemar yang telah mendaftar dan lolos autentikasi pada tanggal 5 Juli 2023. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR