Ingin Memiliki Kartu Member Indomaret? Simak Penjelasannya di Sini

3 Jul 2023 15:07 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi seorang pelanggan menggunakan kartu member Indomaret ketika berbelanja. Sumber: ANTARA/HO

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Kartu member Indomaret merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Indomaret untuk menikmati beragam keuntungan seperti potongan harga.

Tak hanya potongan harga, pemilik kartu member Indomaret juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti promo eksklusif, poin reward, dan penawaran khusus lainnya.

Kartu member Indomaret dapat digunakan dalam setiap transaksi di Indomaret untuk mendapatkan poin atau promo khusus.

Indomaret merupakan salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dan telah tumbuh menjadi salah satu pemimpin pasar ritel modern di negara ini.

Minimarket satu ini menawarkan berbagai macam produk dan layanan, termasuk makanan, minuman, kebutuhan sehari-hari, produk kecantikan, perawatan pribadi, elektronik, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Indomaret juga menawarkan layanan seperti pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pembelian tiket, dan jasa transfer uang.

Lantas bagaimana cara membuat kartu member Indomaret?

Cara membuat kartu member Indomaret offline

Untuk membuat kartu member Indomaret, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi salah satu gerai Indomaret terdekat kemudian minta formulir pendaftaran ke petugas kasir. Anda juga bisa menemukan formulir pendaftaran di bagian depan toko atau di meja kasir.
  • Isi formulir pendaftaran dengan informasi yang diperlukan, seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan alamat email. Pastikan Anda memberikan informasi yang akurat dan valid.
  • Setelah mengisi formulir, serahkan formulir tersebut ke petugas di kasir. Mereka akan memproses pendaftaran Anda.
  • Biasanya, Anda akan diminta untuk membayar biaya pendaftaran kartu member. Biaya ini bervariasi tergantung pada kebijakan Indomaret di lokasi Anda. Pastikan Anda menanyakan jumlah biaya pendaftaran kepada petugas yang bersangkutan.
  • Setelah membayar biaya pendaftaran, petugas akan memberikan kartu member Indomaret kepada Anda. Kartu ini biasanya diberikan secara langsung atau Anda mungkin perlu mengambilnya di gerai Indomaret setelah beberapa waktu.
  • Aktifkan kartu member Anda dengan mengikuti petunjuk yang terdapat di dalam kemasan kartu. Biasanya, Anda harus mendaftar ke situs web atau aplikasi Indomaret dan mengisi informasi pribadi serta nomor kartu member.
  • Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan memiliki kartu member Indomaret yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai keuntungan dan diskon di gerai Indomaret.

Cara daftar kartu member Indomaret online

Selain dengan cara secara langsung di atas, Anda juga dapat melakukan pendaftaran kartu member Indomaret secara online dengan mengikuti langkah sebagai berikut.

  • Unduh aplikasi Indomaret Poinku melalui App Store atau Play Store.
  • Pilih menu registrasi dan lakukan pendaftaran.
  • Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi melalui nomor WhatsApp dengan mengeklik link yang dibagikan.
  • Setelah kembali ke aplikasi, klik lanjut dan Anda diharuskan membuat PIN berupa enam digit angkat.
  • Proses pendaftaran selesai, Anda telah menjadi member Indomaret.

Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk kartu member tersebut. 

Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, sebaiknya Anda menghubungi layanan pelanggan Indomaret.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER