Cara Nobar Debat Capres Kelima Bersama Narasi Bertajuk “Layar Tancep Mata Najwa”

1 Feb 2024 08:02 WIB

thumbnail-article

Poster "Layar Tancap Mata Najwa: Nobat Debat Capres". (Sumber: Instagram/matanajwa)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kelima sekaligus terakhir akan diselenggarakan pada Minggu (4/2/2024). Untuk memperingati penutupan rangkaian debat, Narasi mengadakan acara nonton bareng (nobar) bersama Musyawarah. Bagaimana cara mendaftarnya? Simak penjelasan berikut ini!

Debat Pilpres 2024 putaran kelima akan diikuti oleh ketiga calon presiden (capres) yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Acara dimulai pukul 19.00 WIB dan akan berlangsung selama 120 menit. Terkait lokasi debat akan diumumkan lebih lanjut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tema yang dibawakan dalam debat kali ini adalah kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesejahteraan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Komisioner KPU RI August Mellaz juga menyampaikan bahwa debat capres terakhir ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TVOne, ANTV, Net TV, Garuda TV, dan radio.

Nobar debat capres bersama Narasi

Selama empat kali debat capres-cawapres, Narasi telah menyelenggarakan acara nobar yang berlangsung di Intiland Tower. Acara nobar ini dipandu oleh Najwa Shihab, Andovi da Lopez, dan Jovial da Lopez.

Setiap acaranya pun selalu mengundang narasumber yang mewakili masing-masing pasangan calon (paslon). Mereka akan ikut menyampaikan pandangannya sambil berdiskusi pada saat jeda iklan debat dan seusai acara debat.

Untuk memeriahkan momen debat terakhir ini, Narasi mengadakan acara nobar bertajuk “Layar Tancap Mata Najwa”. Seperti namanya, konsep acara ini dibuat seperti menonton layar tancap yang populer pada 1960-an. 

Selain itu, kamu juga bisa nobar debat capres sambil beli jajanan dan es kopi, mencoba studio foto kilat, dan memperoleh Bingkisan Layar Tancap (BLT).

Syarat ikut Layar Tancap Mata Najwa

“Layar Tancap Mata Najwa” akan dimulai pukul 18.00 WIB. Namun, open gate dimulai pukul 16.00 WIB. Untuk menikmati keseruannya, berikut persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mengikuti “Layar Tancap Mata Najwa”:

  • Upload foto bersama teman-temanmu di feed Instagram menggunakan template Layar Tancap Mata Najwa. Template bisa diakses di sini.
  • Tulis alasan mengajak teman-teman untuk menonton Layar Tancap Mata Najwa di caption.
  • Mention dan tag empat teman yang ingin diajak.
  • Gunakan hashtag #LayarTancapMataNajwa di caption. Jangan lupa untuk mention dan tag akun Instagram Mata Najwa (@matanajwa).

Jika beruntung, kamu akan mendapatkan lima tiket nobar debat capres. Kamu bersama teman-teman juga bisa berkeliling Layar Tancap Mata Najwa sebelum, saat, atau setelah debat capres berlangsung.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER