Cigarettes After Sex Akan Konser di Jakarta pada 17 Januari 2025, Promosi Album Baru

29 Februari 2024 17:02 WIB

Narasi TV

Personel Cigarettes After Sex. Sumber: brooklynvegan.com.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Cigarettes After Sex akan gelar konser di Jakarta pada 17 Januari 2025. Hal ini dikonfirmasi lewat unggahan promotor PK Entertainment pada Kamis (29/2/2024). Konser akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

“Terkonfirmasi! @cigsaftersex datang lagi ke Jakarta pada Jumat, 17 Januari 2025 di Beach City International Stadium,”tulis PK Entertainment dalam unggahan posternya pada Kamis (29/2/2024).

Konser yang dipromotori oleh PK Entertainment, Tem Presents, dan Live Nation ini belum mengumumkan lebih lanjut terkait tiket. Yang jelas, tiket nantinya bisa didapatkan melalui www.livenation.asia.

Sebelumnya, Cigarettes After Sex sempat datang ke Indonesia pada Jumat (3/2/2023). Band asal Amerika ini menggelar konser di Ecovention Hall Ancol, Jakarta dengan dipromotori oleh Akselerasi Entertainment.

Konser Cigarettes After Sex tahun depan dalam rangka mempromosikan album baru bertajuk X’s. Album ini akan dirilis pada 12 Juli 2024 mendatang. 

Sebelum ke Indonesia, Cigarettes After Sex juga akan mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Hong Kong, Malaysia, dan Filipina. Setelah dari Indonesia, Cigarettes After Sex juga akan mengunjungi negara lain seperti Thailand, Afrika Selatan, Australia, dan New Zealand.

Tentang album X’s

Album X’s akan dirilis pada 12 Juli 2024 melalui Partisan Records. Menurut vokalisnya, Greg Gonzalez, album X’s akan menghadirkan lagu-lagu yang serba jujur, imajinatif, dan terkadang vulgar.

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR