Hadirkan Daniel Caesar, We The Fest 2023 Umumkan Line Up Fase Kedua

8 May 2023 16:05 WIB

thumbnail-article

Musisi Daniel Caesar. Sumber: billboard.com.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

We The Fest (WTF) mengumumkan line up fase keduanya pada Minggu (7/5/2023). Festival musik yang akan diselenggarakan pada 21-23 Juli 2023 itu akan menghadirkan musisi-musisi ternama dari Asia hingga Amerika. 

Daniel Caesar menjadi musisi internasional yang paling banyak dinantikan. Kehadiran pelantun “Best Part” itu telah dipastikan melalui akun Instagram resmi WTF.

“Kami menyadari banyak alasan mengapa penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser pemenang multi-platinum GRAMMY Award ini SELALU menjadi salah satu artis yang paling banyak diminta tahun ini,” tulis We The Fest dalam unggahannya. 

Berdasarkan informasi pada unggahan tersebut, Daniel Caesar akan tampil pada hari kedua festival, yaitu pada tanggal 22 Juli 2023. 

Kembali ke Indonesia usai Java Jazz 2018

Daniel Caesar yang bernama Ashton Dumar Norwill Simmonds merupakan penyanyi R&B asal Kanada. 

Ia baru saja merilis album studio ketiganya bertajuk Never Enough pada 7 April 2023, dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-28. 

Sebelumnya, penyanyi yang mulai dikenal karena lagu “Get You” itu pernah menyambangi Indonesia pada Java Jazz Festival 2018. 

Selain Daniel Caesar, musisi internasional lainnya yang akan hadir di WTF 2023 adalah Elderbrook, Lee Hi, Jake Scott, Alexander 23, dan Sorn (feat. Seungyeon & Denise Julia). 

Sementara itu, deretan musisi tanah air yang akan turut meramaikan WTF antara lain Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Alyph (feat. A. Nayaka & Ben Utomo), Efek Rumah Kaca, Ali, The Adams, Barasuara, Hindia, dan Sajama Cut. 

Deretan penampil ini melengkapi line up fase pertama yang telah diumumkan sejak Februari 2023.

Beberapa nama yang telah diumumkan mulai dari The Strokes, The 1975, The Kid LAROI, Lewis Capaldi, hingga Giveon.

Selain itu, ada pula Porter Robinson, NxWorries (Anderson. Paak x Knxwledge), Gryffin, Dhruv, Peach Tree Rascals, dan Rini. 

Diramaikan musisi lokal

Dari musisi lokal sendiri akan diramaikan oleh Yura Yunita, Kunto Aji, Mikha Angelo, Gigi, Project Pop, Rock N Roll Mafia, Rafi Sudirman, serta Syarikat Idola Remaja.

WTF 2023 akan berlangsung di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta Pusat.

Tiket WTF 2023 akan dibagi ke dalam dua kategori yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). 

Harga tiket WTF 2023 bervariasi mulai dari Rp800 ribu hingga Rp4,2 juta. 

Informasi terkait jenis dan harga tiket dapat dilihat di Instagram resmi We The Fest. Hingga saat ini, beberapa tiket telah habis terjual. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER