Despicable Me 4 Rilis Trailer, Berikut Sinopsis Film Minions yang Tayang Juli 2024

31 Januari 2024 22:01 WIB

Narasi TV

Salah satu poster film Despicable Me 4. (Sumber: Instagram/minions)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Trailer Despicable Me 4 telah dirilis pada Senin (29/1/2024). Dengan diiringi lagu Sweet Child O’ Mine dari Guns N’ Roses, trailer tersebut menunjukkan kehidupan Gru yang sudah berkeluarga sejak menikah dengan Lucy.

Trailer diawali dengan tingkah para Minions yang cukup lucu. Kemudian cerita berlanjut ke keluarga Gru dan Lucy yang sederhana, tetapi mampu menghadirkan sesuatu yang hangat.

Things just got a little more despicable. DM4 hits theaters July 3,” tulis akun @minions melalui unggahan Instagramnya pada Senin (29/1/2024).

Sejak rilis pada 2010, Despicable Me menjadi serial film animasi paling ikonis hingga sekarang. Sekuel yang muncul dari film aslinya pun telah tayang di mana-mana. Bahkan, spin-off seperti Minion mampu menarik perhatian masyarakat dari semua kalangan.

Despicable Me 4 disutradarai oleh Chris Renaud dan Patrick Delage. Chris Renaud juga pernah menyutradarai dua film pertama Despicable Me. Dalam film kali ini, mereka menggandeng Mike White sebagai penulis naskahnya.

Pengisi suara dalam Despicable Me 4 masih sama seperti sebelumnya yaitu Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Chris Renaud, Dana Gaier, dan Pierre Coffin. Selain itu, ada pula karakter dan pengisi suara baru seperti Will Ferrell, Joey King, Sofia Vergara, Stephen Colbert, Chloe Fineman, dan Madison Polan.

Despicable Me 4 direncanakan tayang pada 4 Juli 2024. Belum diketahui apakah film ini dapat lebih baik dari Despicable Me 3 atau tidak. Mengingat bahwa film tersebut mengantongi lebih dari $1 miliar di seluruh box office dunia.

Sinopsis Despicable Me 4

Gru hidup bersama Lucy, putranya kandungnya, tiga anak adopsi, dan para minion. Keluarga mereka terlihat sangat bahagia. Namun, keadaan berubah ketika penjahat bernama Maxime Le Mal dikabarkan kabur dari penjara.

Maxime Le Mal kabur bersama kekasihnya, Valentina. Mereka berencana ingin balas dendam kepada Gru. Tanpa disadari, Gru juga tengah memiliki misi kejahatan baru yang melibatkan anaknya.

Seiring berjalannya waktu, Gru tersadar bahwa mengenalkan dunia kejahatan kepada anaknya justru akan membawa bahaya lain. Sebagai orang tua, Gru harus bertanggung jawab atas keamanan keluarganya.

Despicable Me 4 juga tetap menghadirkan kelucuan para Minions yang menjadi bintang utama. Letak jenaka para Minions juga akan menghibur petualangan Gru sekeluarga serta menjadi penyemangat mereka.

Tim produksi film memastikan bahwa Despicable Me 4 akan menawarkan efek visual mengagumkan dan berkesan bagi penonton. Selain itu, Despicable Me 4 berharap bisa tetap menghadirkan pesan moral mendalam dan inspirasi bagi para penonton lintas usia. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR