Dua Lipa Siap Sapa Penggemarnya Di Jakarta 9 November 2024, Ini Link Tiket dan Jadwalnya

31 May 2024 15:05 WIB

thumbnail-article

Instagram: dualipa

Penulis: Elok Nuriyatur

Editor: Indra Dwi

Kabar baik bagi penggemar penyanyi pop Internasional, Dua Lipa dikonfirmasi  akan menggelar konser spektakuler di Jakarta pada tanggal 9 November 2024.

Dalam unggahan Instagram, Jakarta merupakan kota kedua yang disambangi penyanyi berdarah Albania ini dalam rangka Radical Optimism Asia Tour setelah Singapura.

"Tur musim panas dimulai dalam seminggu dan saya tidak sabar! Jadi, saya pikir kenapa tidak menambah... tur lebih banyak! Asia di November, sudah sama sekali dan saya tidak sabar untuk kembali lagi," ujar Dua Lipa dalam unggahan di Instagramnya 

Tur Asia Dua Lipa akan dibuka di Singapura pada 6 November 2024. Ia kemudian menyambangi Jakarta pada 9 November, berlanjut menuju Manila, Filipina, pada 13 November.

Penyanyi yang terkenal dengan hits seperti "New Rules" dan "Don't Start Now" ini juga  menggelar konser dua hari di Tokyo, Jepang, pada 16-17 November. Ia lantas menuju Taipei pada 20 November dan Kuala Lumpur pada 23 November.




Perjalanan Dua Lipa di Asia masih berlanjut menuju Bangkok pada 27 November, sebelum akhirnya menutup rangkaian tur Asia di Seoul pada 4 Desember 2024.

Jadwal dan Link penjualan tiket konser Dua Lipa di Jakarta

Konser Dua Lipa yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno ini di promotori oleh PK Entertainment.

Mereka juga telah mengumumkan penjualan tiket konser Dua Lipa akan dibuka pada 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Tiket dapat dibeli melalui situs dualipainjakarta.com. Namun, saat artikel ini terbit, belum ada pengumuman resmi mengenai harga tiket ataupun daftar kategori yang akan dijual untuk konser Dua Lipa di Jakarta

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER