Ed Sheeran Kembali Gelar Konser di Indonesia, Intip Harga Tiketnya

20 Oktober 2023 18:10 WIB

Narasi TV

Banner konser Ed Sheeran di Jakarta. Sumber: Antara.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Ed Sheeran akan menggelar konser untuk kedua kalinya di Indonesia. Konser bertajuk “Ed Sheeran: +-=÷x Tour” itu dijadwalkan berlangsung pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Kedatangan pelantun “Shape of You” itu telah dikonfirmasi oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promotor melalui media sosial. 

“Superstar pemecah rekor Ed Sheeran kembali ke Jakarta untuk Ed Sheeran: +-=÷x Tour! Saksikan penampilan langsungnya pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” tulis promotor dalam pengumumannya. 

Tak sendirian, penampilan Ed Sheeran akan dimeriahkan oleh Calum Scott sebagai sebagai bintang tamu yang akan membuka konser. 

Promotor juga telah mengumumkan kategori serta harga tiket konser “Ed Sheeran:  +-=÷x Tour” di Jakarta. 

Tiket terbagi ke dalam enam kategori dan dibanderol dari harga Rp900 ribu hingga Rp5 juta. Posisi panggung nantinya berada di tengah dan penonton akan duduk mengelilingi panggung. 

Pemegang tiket kategori Pink berkesempatan untuk duduk paling dekat dengan panggung, disusul kategori Purple dan Blue. Ketiga kategori ini akan menempati kawasan tengah stadion. 

Kemudian, pemegang tiket Orange dan Yellow akan menempati tribun bagian bawah, sementara tiket Green ditempatkan di seluruh tribun atas SUGBK. 

Daftar harga tiket konser “Ed Sheeran:  +-=÷x Tour”

  • Pink: Rp5 juta
  • Purple: Rp3,5 juta
  • Blue: Rp2,5 juta
  • Orange: Rp2 juta
  • Yellow: Rp1,5 juta
  • Green: Rp900 ribu

Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak sebesar 15 persen, biaya platform 5 persen, dan biaya administrasi lainnya. 

Penjualan tiket akan dibagi menjadi dua gelombang yaitu presale dan general on-sale. Penjualan tiket presale dibuka pada 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB sampai 1 November 2923 pukul 9.59 WIB dan dikhususkan bagi pemegang kartu UOB. 

Sementara itu, pembeli yang tidak memiliki kartu UOB dan akan pembayaran dengan metode lain bisa mengikuti penjualan general on-sale yang dibuka pada 2 November 2023 pukul 10.00 WIB. 

Tiket konser Ed Sheeran bisa didapatkan melalui laman web edsheeraninjakarta.com. 

Konser kali ini menjadi yang kedua kalinya Ed Sheeran tampil menghibur penggemar di Indonesia. Sebelumnya, pemilik tembang “Thinking Out Loud” itu menggelar konser “Divide World Tour” di Indonesia pada 2019 lalu.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR