Eksekutif Warner Bros Disebut Hendak Pertahankan Ezra Miller

5 Jan 2023 13:01 WIB

thumbnail-article

Ezra Miller saat memerankan Flash di film DC sebelumnya.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Menyusul serangkaian kasus kekerasan yang dilakukannya, kabar pemecatan Ezra Miller oleh Warner Bros terus berhembus. Namun, di saat yang bersamaan juga berhembus kabar bahwa aktor 30 tahun ini akan tetap dipertahankan sebagai pemeran Flash oleh Warner Bros. 

Dilansir dari Variety, Miller disebut berperilaku baik sejak menjalani perawatan kesehatan mental sejak musim panas 2022 lalu. Dan hal itu menjadi alasan beberapa eksekutif Warner Bros merasa perlu mempertahankannya di proyek DC Universe selanjutnya.  

Kabar ini sempat menjadi tren di Twitter. Banyak pihak mengecam pihak Warner Bros apabila sampai benar-benar mempertahankan Miller yang punya serangkaian catatan kriminal. Meski begitu, belum ada kejelasan terkait siapa saja eksekutif Warner Bros yang hendak memperpertahankan Miller. 

Seperti yang sudah diketahui publik, beberapa bulan lalu Ezra Miller meminta maaf atas serangkaian kasus yang menyeretnya hingga ke ranah hukum.

"Aku minta maaf kepada semua orang yang sudah khawatir dan kesal terhadap perbuatanku di masa lalu," kata Ezra Miller.

Ezra Miller dilaporkan terlibat di sejumlah kasus kejahatan. Pada April 2020 beredar sebuah video yang diduga menampilkan Miller mencekik seorang wanita hingga melemparkannya ke tanah di sebuah BAR DI Reykjavik, Islandia.

Tahun 2022 aktor kelahiran tahun 1992 ini kembali berulah, ia mengunggah video di media sosial pribadinya yang berisi provokasi bunuh diri kepada anggota Ku Klux Klan, California. Pada tahun yang sama ia juga kembali berurusan dengan kepolisian karena diduga melakukan pelecehan kepada pengunjung bar karaoke di Hawaii, hingga ia diisukan terlibat penculikan anak dibawah umur. Bahkan dilaporkan pula Ezra Miller mencekoki alkohol dan obat terlarang kepada anak tersebut.

Meski sudah berkomitmen untuk melakukan perawatan kesehatan lebih lanjut dan bersedia mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik, banyak penggemar DC Universe yang hendak memboikot dirinya tetap memerankan superhero Flash. 

Selain Miller, aktor DC lain yang terlibat kasus kekerasan adalah Amber Heard. Karier Heard meredup usai kasus KDRT yang dilakukannya kepada sang mantan suami, Johnny Depp dilaporkan ke pihak berwajib.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER