Fakta di Balik Satu Keluarga Keracunan di Bekasi

16 Jan 2023 12:01 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi orang yang merasaka sakit perut akibat keracunan. Sumber: Freepik.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Kasus mengenai satu keluarga keracunan di Bekasi hingga saat ini masih terus didalami. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (12/01/2023) di Ciketing Udik, Bantar Gebang, Bekasi Jawa Barat, menimpa satu keluarga dengan jumlah korban mencapai lima orang.

Dari lima anggota keluarga yang terkena racun, tiga orang di antaranya meninggal dunia yakni berinisial AM (40), RA (20), dan MR (16). Sedangkan korban yang selamat yakni berinisial MDS (34) dan NR (5).

Tiga korban yang meninggal dunia langsung dimakamkan di kampung halamannya pada Jumat, (13/01/2023) malam hari di daerah Sudimampir, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Fakta-fakta di Balik Satu Keluarga Keracunan di Bekasi

  • Dalam pengakuan tetangganya, satu keluarga keracunan di Bekasi merupakan keluarga yang baru saja pindah. Mereka baru dua minggu tinggal di rumah tersebut.
  • Ketiga jenazah yang meninggal dalam kasus satu keluarga keracunan di Bekasi telah diotopsi dan telah diserahkan kepada keluarga untuk kemudian dimakamkan.
  • Mantan suami korban menilai kasus yang menimpa mantan istrinya AM terdapat kejanggalan. Menurutnya ini murni bukan karena bunuh dari. Ia menilai bahwa ada yang melatar belakangi peristiwa ini.
  • Sepeda motor dan barang-barang berharga milik keluarga keracunan di Bekasi hilang.
  • Pasca kejadian WN (60), suami dari AM menghilang tanpa kabar.
  • WN sempat melarang membeli makanan atau minuman saat keluarga mereka bepergian.
  • Polisi hingga saat ini masih menelusuri WN yang menghilang tanpa kabar.
  • Kondisi dua korban yang selamat dari keracunan dinyatakan semakin membaik setelah sebelumnya ditemukan tergeletak di rumah kontrakannya.

Hingga saat ini kasus satu keluarga keracunan di Bekasi masih terus didalami oleh pihak yang berwajib. Polisi belum menemukan pelaku dan sang suami tidak ada di lokasi saat penemuan 5 korban yang keracunan tersebut.

Demikian informasi terkait fakta di balik satu keluarga keracunan di Bekasi yang telah menyebabkan 3 orang meninggal dunia. Dua lainnya selamat dan kondisinya dilaporkan semakin membaik setelah mengalami perawatan dari pihak rumah sakit.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER