Fakta-Fakta Film Avatar 2 yang Mampu Membuat Penggemar Tercengang

8 Dec 2022 20:12 WIB

thumbnail-article

Film Avatar. Sumber: Antara.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih F.

Film Avatar 2: Avatar The Way of Water secara resmi rilis trailernya pada hari Rabu 2 November 2022 lalu. Siapa sangka ternyata trailer tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya.

Berdasarkan data dari beberapa sumber disebutkan bahwa setidaknya terdapat 148,6 juta penonton yang menyaksikan trailer Film Avatar 2: Avatar The Way of Water.

Film ini dijadwalkan tayang secara serentak di bioskop pada tanggal 16 Desember 2022 yang akan datang. Pada seri pertamanya yang tayang pada tahun 2009 silam, film Avatar menjadi fenomena global kala itu. Banyak yang membicarakannya dengan positif.

Namun, jarak yang cukup lama dari film pertama ke film kedua, membuat para penggemar menaruh rasa penasaran yang cukup besar untuk sekuelnya.

 

Fakta Menarik Film Avatar 2: Avatar The Way of Water

Jarak yang cukup lama Film Avatar edisi pertama dan Film Avatar 2: Avatar The Way of Water telah membuat para penggemarnya tak sabar untuk segera menontonnya.

Namun, sebelum benar-benar film tersebut tayang di bioskop, untuk mengobati rasa penasaran yang besar perlu kiranya mengetahui beberapa fakta menarik film ini.

  1.       Pengambilan Video di Bawah Air

Sutradara Avatar The Way of Water, James Cameron, membocorkan salah satu satu alasan kenapa film ini membutuhkan waktu yang lumayan lama. Menurut pengakuannya keputusannya untuk menetapkan sebagian besar scene film berada di bawah air, menjadi salah satu faktor lamanya dalam menggarap film ini.

  1.       Selama 13 Tahun Penantian

Tidak dapat dipungkiri jika para penggemar harus menanti selama 13 tahun untuk bisa menonton sekuel film Avatar ini. Seperti yang telah diketahui bersama, film ini pertama kali muncul pada tahun 2009 silam dan akan muncul kembali ke layar lebar pada pertengahan Desember 2022.

  1.       Keluarga Sully Mendapatkan Tantangan Baru

Dalam Avatar The Way of Water, diceritakan bahwa keluarga Sully dihadapkan dengan rintangan yang baru. Namun di tengah rintangan itu, keluarga Sully tetap bersatu. Jake Sully, seorang marinir yang lumpuh dan dikirim ke Pandora. Ia pun menemukan dirinya dalam kondisi pikirannya terpecah antara melindungi orang-orang Pandora atau bahkan mengikuti perintah.

  1.       Durasi Panjang

Menurut kabar yang beredar, Avatar The Way of Water memiliki durasi selama kurang lebih 3 jam 10 menit. Hal itu tak lepas dari sekuel Avatar yang dikabarkan bergabung dengan klub elit Hollywood yang lebih berpengalaman dalam menjalankan bisnis blockbuster di bioskop.

  1.       Munculnya Sederet Tokoh Ternama 

Dalam sekuel ini terdapat beberapa tokoh ternama yang juga memiliki peran dalam menyukseskan film ini. Tampak beberapa nama seperti CCH Pounder berperan sebagai Mo'at, Giovanni Ribisi berperan sebagai Parker Selfridge, Joel David Moore berperan sebagai Norm Spellman, dan juga Dileep Rao berperan sebagai Dr. Max Patel. Bahkan juga terdapat nama Kate Winslet yang memulai debutnya di dalam Film Avatar 2: Avatar The Way of Water sebagai Ronal, sebuah karakter baru.

Film ini akan tayang pada 16 Desember 2022, tentu sebagai penggemarnya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian orang pertama yang menonton sekuel ini.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER