Film Avengers Secret Wars Rilis Tanggal Tayangnya

4 Jan 2023 14:01 WIB

thumbnail-article

Poster Avengers Secret Wars. Sumber: Marvel.com.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Kabar baik bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), film Avengers Secret Wars resmi merilis tanggal tayangnya. Dilansir dari laman resmi Marvel, film ini akan menyapa penggemarnya pada 1 Mei 2026

Meskipun masih terbilang lama rilisnya, namun berbagai teori seputra film Avengers Secret Wars ini sudah dimulai. Rumor teranyar adalah sutradara Joe dan Anthony Russo akan ditunjuk untuk menggarap film ini. Mereka sebelumnya menggarap film Captain America, Infinity War dan Endgame.

Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios menyatakan bahwa film Avengers Secret Wars memiliki pengaruh besar bagi Marvels Cinematic Universe (MCU). Pasalnya film ini akan menjadi penutup saga keenam yang saat ini sedang berjalan di multiverse saga.

Dilansir dari laman Screen Rant, Beyonder diprediksi menjadi karakter terpenting dalam sejarah komik Secret Wars. Sama halnya dengan film-film Marvel sebelumnya, Avengers Secret Wars diadaptasi dari serial buku komik seri 12 yang terbit pada Januari 1984 dan Desember 1985 karya Jim Shooter yang dibantu oleh Mike Zeck dan Bob Layton.

Di dalam komiknya film ini diperkirakan akan memperlihatkan pertempuran multiverse antara superhero dan supervillains Marvel. The Beyonder akan menculik para penjahat dan pahlawan untuk dibawa ke sebuah planet yang diberi nama Battleworld. Para pahlawan dan superhero akan saling bertarung untuk The Beyonder, tujuannya tidak lain agar penjahat multidimensi ini tahu siapa karakter terkuat Marvel.

Film ini tentu berbeda dengan film Avengers lainnya yang hanya memunculkan satu penjahat. Avengers Secret Wars akan melibatkan banyak penjahat yang akan mengacaukan alam semesta Marvels.

Tentu hal ini masih sekadar rumor dan belum jelas apakah pihak MCU akan mengadaptasi karakter Beyonder seperti di komik ke dalam film.

Para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga memprediksi beberapa karakter yang akan ikut bergabung seperti Thor, Doctor Strange, Ant-Man, Wasp, Spiderman, Scarlet Witch, Bruce Banner, dan Guardians of the Galaxy.

Bahkan superhero seperti Barnes, Captain Marvel, Shang-Chi, Shuri, Hawkeye, dan Yelena Belova diprediksi akan tampil juga di film Avengers Secret Wars.

Jadi gimana kamu yang mengaku penggemar Marvel, sudah tidak sabar menunggu film ini tayang bukan?

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER