Sinopsis Alice in Borderland Season 2, Kisah Lanjutan Petualangan Arisu dan Usagi

22 Desember 2022 14:12 WIB

Narasi TV

Poster Alice in Borderland. Sumber: Netflix.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Setelah digantung kurang lebih dua tahun semenjak season pertamanya yang rilis pada 2020, Alice in Borderland Season 2 akhirnya resmi tayang hari ini (22/12/2022). Kabar baik ini tentunya sudah ditunggu oleh pecinta Arisu dan Usagi, Alice in Borderland Season 2 akan melanjutkan kisah petualangan Arisu yang belum terpecahkan di season pertama.

Dalam serial kedua ini Alice in Borderland akan menghadirkan kembali 10 pemain yang berhasil selamat di season pertama Mereka adalah Arisu, Usagi, Karube, Morizono, Chota, Shuntaro, Rizuna, Kuina, Kano dan Suguru Niragi.

Alice in Borderland sendiri merupakan adaptasi dari sebuah komik yang ditulis Aso Haro, yang tayang mingguan di Weekly Shonen Sunday dari tahun 2010  sampai 2016. Namun sebelum menontonnya, kamu wajib baca sinopsis serial Netflix asal Jepang ini terlebih dahulu. 

Sinopsis Alice in Borderland Season 2

Dilansir dari Collider, serial yang mengusung genre thriller, fiksi ilmiah, laga dan juga petualangan ini akan melanjutkan petualangan season pertamanya. Pada musim pertama Arisu dan Usagi serta teman-teman berhasil lolos dari permainan kematian, namun sayangnya di akhir episode banyak adegan yang menguras air mata.

Sahabat Arisu, Chita dan Karube tewas dalam permainan, sehingga membuat Arisu dihantui penyesalan hingga season kedua. Di saat permainan sepuluh hari terakhir, para pemain harus menebak identitas yang disembunyikan di antara mereka sebagai penyihir.

Setelah mendapatkan petunjuk akhirnya Arisu menemukan fakta bahwa Momoka adalah penyihir tersebut. Pada saat Arisu, Usagi, Chisiya, dan Kuina memasuki ruang kontrol master game beroperasi, di sana mereka bertemu Mira yang membawa berita bahwa dirinyalah dalang di panel TV.

Mira juga mengungkapkan bahwasannya akan ada permainan baru lainnya di Kota Tokyo yang akan berlanjut di musim kedua ini. Season kedua ini akan menghadirkan cerita dan petualang lebih seru karena pasalnya mereka harus tetap memecahkan teka-teki dan mengungkap dalang di balik semua yang terjadi.

Tidak hanya itu, Alice in Borderland Season 2 akan menghadirkan  sosok Big Bos baru yang mengerikan yang diberi nama King of Spades. Dalam keterangan di video trailer serial ini tertulis "Arisu dan Usagi harus mengungkap misteri Borderland untuk kembali ke dunia mereka.

Wah, semakin seru ya. Bagi kamu yang berencana menontonnya bisa langsung saja akses situs nonton online Netflix. Selamat menonton dan berpetualang kembali!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR