Futsal Sarung: Najwa Shihab, Luna Maya, Ariel Tatum, dan Greysia Polii Bertarung Sengit

19 Agustus 2023 22:08 WIB

Narasi TV

Dari kiri ke kanan: Boiyen, Ariel Tatum, Najwa Shihab, dan Greysia Polii bertanding futsal sarung dalam acara "Merayakan Indonesia" yang digelar Narasi pada Sabtu (19/08/2023). Narasi/Dwi Prasetya

Penulis: Adeste Adipriyanti, Raina Geno

Editor: Rizal Amril

Event “Merayakan Indonesia” yang digelar Sabtu, 19 Agustus 2023 di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat menghadirkan pertandingan futsal sarung yang sengit antara Najwa Shihab dan Luna Maya. 

Najwa Shihab masuk dalam Tim Jawara Cita bersama Yenny Wahid, Greysia Polii, dan Arumi Bachsin. Sedangkan Luna Maya tergabung dalam Tim Aksi Kreasi bersama Ariel Tatum dan Boiyen.

Pada menit awal, gol dicetak oleh Arumi Bachsin dari Tim Jawara Cita. Namun, keadaan dengan cepat diimbangi setelah Luna Maya mencetak gol untuk Tim Aksi Kreasi. Tak berselang lama, gol ke-2 diperoleh oleh Arumi Bachsin.

Gol terakhir didapatkan oleh Tim Jawara Cita yang dicetak oleh Greysia Polii sekaligus menjadi pengunci kemenangan. Pertandingan dimenangkan oleh Tim Jawara Cita dengan skor 3-1.

Lomba Futsal Sarung merupakan salah satu dari beragam pertandingan lain yang dihadirkan dalam event “Merayakan Indonesia”. 

Tahun ini, event “Merayakan Indonesia” menginjak usia kedua dan menjadi persembahan Narasi untuk merayakan momen Kemerdekaan Republik Indonesia. Event ini turut mempertandingkan para figur publik versus pejabat tinggi.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR