Cek di Sini Harga PS5 Terbaru 2024

2 Mei 2024 13:05 WIB

Narasi TV

PS 5. Sumber: ANTARA/playstation.com.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Terkini, harga PS5 atau PlayStation 5 telah menjadi topik yang mendapat perhatian luas. Diluncurkan oleh Sony pada November 2020, konsol gaming ini awalnya menggegerkan pasar dengan harga di sekitar Rp20 jutaan.

Namun, bagaimana dengan harga PS5 terbaru yang bisa Anda temukan di pasaran saat ini? Tenang saja, dalam artikel ini akan memberikan Anda bocoran mengenai harga resmi terbaru PS5 yang telah dirilis oleh pihak perusahaan.

Harga PS5 telah stabil di bawah Rp10 Juta

Per Maret 2024, harga PS5 menunjukkan kestabilan yang mencolok bila dibandingkan beberapa bulan sebelumnya. Hal ini terlihat dari penurunan harga yang signifikan, terutama jika dibandingkan dengan masa perilisan awal konsol tersebut.

Penurunan harga ini terjadi akibat keterbatasan stok PS5 saat peluncuran, yang berdampak pada kenaikan harga yang cukup drastis pada waktu itu.

Dua varian PS5 yang menarik perhatian

Saat ini, tersedia dua varian PS5 yang menarik perhatian para gamer. Pertama, PS5 versi Digital Edition, yang hanya mendukung game digital tanpa Optical Disc Drive (ODD).

Varian ini ditawarkan dengan harga yang menggiurkan, berkisar antara Rp7.199.000 hingga Rp8.199.000 di beberapa platform marketplace online.

Sementara itu, untuk para penggemar game fisik, Sony juga menyediakan PS5 Disc Edition. Varian ini mendukung format Blu-ray dan ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp8.699.000 hingga Rp10.637.000.

Ada juga paket bundle menarik yang mencakup beberapa judul game populer seperti God of War dan Spider-Man, dengan harga berkisar antara Rp7.199.000 hingga Rp8.079.000.

Menariknya, dengan adanya diskon besar untuk kedua varian PS5 ini, Anda dapat memperoleh pengalaman gaming terbaik tanpa harus menguras kantong terlalu dalam.

Jadi, apakah Anda sudah siap untuk merasakan sensasi gaming terbaru dengan PS5? Jangan lewatkan penawaran menarik ini di pasaran!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR