Ide Hampers Natal yang Unik dan Menarik, Cocok untuk Teman, Pasangan Hingga Keluarga

16 Dec 2022 18:12 WIB

thumbnail-article

Perayaan Natal. Sumber: Unsplash.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Bulan Desember identik dengan hari raya Natal atau kelahiran Yesus Kristus, pemimpin umat Nasrani yang jatuh pada tanggal 25 Desember tiap tahunnya. Pada hari tersebut, umat Nasrani tidak hanya merayakan sukacita Natal, namun juga membagikan bingkisan kado atau yang lebih dikenal dengan hampers. 

Biasanya umat Nasrani akan berkumpul dan saling membagikan atau bertukar paket hampers yang telah disiapkan dari rumah masing-masing. Paket tersebut nantinya dapat dibagikan kepada siapa saja, teman, pasangan, tetangga, sepupu, hingga orang tua. 

 

Jika Anda masih kesulitan untuk mencari ide hampers yang akan diberikan kepada teman, pasangan hingga orangtua, simak beberapa ide hampers yang unik dan menarik untuk dibagikan, seperti berikut ini:

  • Alkitab

Sebagai umat Nasrani, Alkitab menjadi suatu hal yang penting dan wajib untuk dimiliki, karena Alkitab berisi petuah, ajaran, dan pedoman umat Nasrani. Namun, sayangnya benda yang satu ini sering terlupakan, maka menjadikan Alkitab sebagai hampers merupakan ide yang tepat.

  • Alat makan 

Pada saat ini, setelah pandemi melanda, memiliki dan membawa alat makan pribadi menjadi suatu hal yang lazim untuk digunakan. Selain sebagai pencegahan agar tidak terkena penyakit menular, membawa dan memakai alat makan pribadi juga menjadi salah satu cara untuk melestarikan bumi dan mencegah pencemaran lingkungan. Oleh karena itu, memberikan alat makan sebagai hampers Natal menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan.

  • Kue Kering

Selain barang, hampers Natal juga dapat berupa makanan, seperti kue kering.Cemilan yang satu ini hampir disukai oleh semua kalangan. Selain itu, kue kering juga dinilai praktis dan mudah untuk ditemukan, harga yang dibanderol untuk satu kaleng kue kering juga dinilai cukup terjangkau.

  • Set mainan

Bagi Anda yang memiliki keponakan atau adik, set mainan merupakan hampers yang cocok untuk diberikan. Mainan yang akan digunakan sebagai hampers tidak perlu besar atau mahal, mainan tersebut dapat berupa kartu uno, monopoli, satu set miniatur hewan, mobil-mobilan, hingga boneka. 

  • Set kesehatan

Satu set perangkat kesehatan juga bisa menjadi hampers yang menarik. Tidak perlu lengkap dan rinci layaknya set kesehatan di rumah sakit, hampers kesehatan dapat berisi obat luar yang aman untuk digunakan, seperti minyak kayu putih, koyo, alkohol, hansaplast, hingga kasa. 

  • Baju atau barang couple

Membeli dan membuat barang couple sebagai hampers Natal juga salah satu cara yang tepat untuk dilakukan. Selain menunjukkan rasa kasih sayang, barang couple juga tidak hanya terbatas untuk pasangan, namun juga teman, sahabat, hingga keluarga.

 

Demikianlah ide hampers unik dan menarik yang cocok untuk diberikan kepada teman, pasangan, hingga orangtua. Pilihan hampers tersebut dapat ditemukan dengan mudah, namun akan memberikan kesan yang cukup membekas bagi siapapun yang menerimanya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER