Inilah Beberapa Daftar Fakultas dan Jurusan yang Ada di Universitas Cenderawasih Jayapura.

29 Maret 2023 14:03 WIB

Narasi TV

Gedung Rektorat Universitas Cenderawasih. Sumber: uncen.ac.id.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Kampus Cenderawasih atau Universitas Cenderawasih, yang berlokasi di Jayapura, Papua, merupakan salah satu universitas yang ada di Indonesia. Berikut adalah daftar jurusan yang tersedia di Universitas Cenderawasih yang bisa Anda simak.

  1.     Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menawarkan program sarjana yang berkaitan dengan pendidikan seperti Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Biologi, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Matematika, Pendidikan Sejarah, serta program untuk calon guru Sekolah Dasar (PGSD).

  1.     Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menawarkan program sarjana yang berkaitan dengan bidang sosial dan politik seperti Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Pemerintahan.

  1.     Fakultas Teknik

Fakultas Teknik menawarkan program sarjana yang berkaitan dengan teknik seperti Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan Teknik Sipil.

  1.     Fakultas Pertanian

Fakultas Pertanian menawarkan program sarjana yang berkaitan dengan pertanian dan peternakan seperti Agribisnis, Agroteknologi, dan Peternakan.

  1.     Fakultas Kedokteran

Fakultas Kedokteran menawarkan program sarjana Kedokteran. Berbagai macam prodi kedokteran bisa Anda cek pada laman resminya.

  1.     Fakultas Hukum

Fakultas Hukum menawarkan program sarjana Ilmu Hukum. Ilmu hukum ini memuat berbagai macam prodi yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin masuk ke universitas ini.

  1.     Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Fakultas Ekonomi dan Bisnis menawarkan program sarjana yang berkaitan dengan ekonomi dan bisnis seperti Ekonomi Pembangunan dan Manajemen.

  1.     Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi

Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi menawarkan program sarjana yang berkaitan dengan teknologi informasi seperti Ilmu Komputer dan Sistem Informasi.

  1.     Fakultas Matematika dan IPA

Fakultas Matematika dan IPA menawarkan program sarjana yang berkaitan dengan matematika dan ilmu pengetahuan alam seperti Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi.

  1. Fakultas Keperawatan

Fakultas Keperawatan menawarkan program sarjana Keperawatan.

  1. Fakultas Ilmu Keolahragaan

Fakultas Ilmu Keolahragaan menawarkan program sarjana Pendidikan Keolahragaan yang memuat beberapa macam prodi dan bisa dicek di lama resminya.

Pastikan untuk selalu update dengan perkembangan sebab mungkin masih ada perubahan yang bisa menjadi aturan baru.

Demikian informasi seputar beberapa daftar jurusan di Kampus Cendrawasih yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan di kampus tersebut. Info selengkapnya bisa cek uncen.ac.id. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR