Rekomendasi iPad Terbaik dan Terbaru 2023

12 Jul 2023 12:07 WIB

thumbnail-article

Contoh iPad terbaru dari Apple. Sumber: apple.com.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Bagi pecinta dan pengguna Apple pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu produk mereka yaitu iPad. Dalam perkembangannya, Apple selalu mengeluarkan produk yang terbarukan. Bagi kamu yang ingin mengganti gadget, yuk kenali iPad terbaik 2023.

iPad memiliki bentuk seperti tablet dan memiliki layar yang lebih besar dari smartphone. Saat ini Apple telah mengeluarkan ragam jenis iPad seperti iPad Air, iPad mini, dan iPad Pro.

Dengan banyaknya versi, tentu tidak mudah untuk mencari iPad yang sesuai dengan kebutuhanmu. Nah untuk mempermudah, yuk simak rekomendasi iPad terbaik di 2023 berikut ini. 

iPad generasi ke 9

iPad jenis ini memiliki kelebihan yang membuatnya jauh lebih menonjol dari model lainnya. Dengan harga kisaran 6 jutaan, iPad satu ini sudah memiliki quick note yang memudahkan untuk pencatatan dan kemudahan dalam screenshot.

Produk Apple satu ini ini sudah rilis September 2021 dan memiliki resolusi 2.160 x 1.620 piksel dengan mengusung  layar IPS (Retina) 10,2 inci cocok bagi kamu buat kegiatan meeting dan juga budget terbatas. 

iPad Air generasi ke 5

Rekomendasi iPad 2023 selanjutnya adalah produk terbaru dari Apple yaitu iPad Air yang baru dirilis tahun 2023. Gadget ini cocok bagi kamu yang beraktivitas di industri kreatif dan memiliki mobilitas di lapangan.

iPad ini cocok bagi kamu yang sering berpindah-pindah tempat kerja dengan ukuran 10,9 inci membuatnya lebih nyaman dan ringkas dimasukkan ke dalam tas.

iPad Air dilengkapi dengan chipset M1 yang sangat gesit dengan kapasitas RAM 8GB, memiliki penyimpanan 64/256 GB dan baterai dengan daya tahan hingga 10 jam.

iPad Pro 12,9 inch generasi ke 5

Selanjutnya generasi iPad versi Pro cocok bagi kamu yang memiliki kegiatan mendesain.

Terdapat dua pilihan warna yaitu grey dan silver. Kapasitas penyimpanan iPad Pro 12,9 Inci generasi ke 5 ini memiliki kapasitas banyak yaitu 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB, dan 2 TB

iPad Pro 11 inch generasi ke 4

Selanjutnya ada iPad Pro 11 inch generasi ke 4 yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar iPad terbaik 2023.

iPad jenis ini cocok bagi yang memiliki hobby bermain game dilengkapi dengan lensa ultra wide dengan sensor LiDAR.  

iPad Mini generasi 6

Salah satu jenis iPad yang mudah untuk digenggam ini memiliki ukuran layar 8,3 inci dan berat sekitar 300 gram.

iPad jenis ini memiliki kapasitas RAM 4GB dengan penyimpanan 64/256GB. Dengan tampilan terbaru iPad mini memiliki desain yang lebih modern dibandingkan iPad mini generasi sebelumnya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER