Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, MU Siap Hadapi Laga Derby Manchester

27 Feb 2024 20:02 WIB

thumbnail-article

Penyerang Manchester City, Erling Halaand, ketika mencetak gol kedua ke gawang Manchester United pada 29 Oktober 2023 lalu di Liga Inggris 2023/2024. (Sumber: REUTERS/Mollu Darlington)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Jadwal pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 yang akan diselenggarakan pada 2—5 Maret 2024 menghadirkan sejumlah laga seru, termasuk laga Manchester City vs Manchester United.

Pertandingan Liga Inggris minggu ini akan dimulai dengan laga Brentford vs Chelsea pada Sabtu (2/3/2024) dan berakhir dengan pertandingan antara Sheffield United dan Arsenal pada Selasa (5/3/2024).

Pertandingan pembuka pekan ini juga akan menampilkan tim-tim besar Liga Inggris seperti Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Chelsea akan berhadapan dengan Brentford, sementara Liverpool akan menghadapi Nottingham Forest, dan Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Crystal Palace.

Lalu, puncak dari jadwal pertandingan adalah Derbi Manchester yang akan digelar di Etihad Stadium pada Minggu (3/3/2024) malam.

Laga derbi dua klub asal Manchester tersebut merupakan yang kali kedua dalam musim ini, setelah sebelumnya Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United di kandang mereka dengan skor 0-3.

Meski begitu, untuk pertandingan mendatang, prediksi hasilnya tidak berubah banyak mengingat faktor kandang dan performa terakhir Manchester United yang kurang memuaskan.

Tidak hanya itu, absennya beberapa pemain kunci di lini depan Manchester United, terutama Rasmus Hojlund yang sedang dalam performa gemilang sebelum cedera otot, akan menjadi kendala tambahan.

Sebelum pertandingan Derbi Manchester, kedua tim akan terlebih dahulu bertanding dalam perempat final Piala FA, di mana Manchester City akan menghadapi Luton Town dan Manchester United akan menghadapi Nottingham Forest.

Jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pekan ke-27

Untuk menyaksikan Derbi Manchester antara Manchester City dan Manchester United, penonton dapat menontonnya langsung melalui SCTV atau menggunakan layanan live streaming di Vidio dengan langganan paket premium.

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pekan ke-27:

Sabtu, 2 Maret 2024:

  • 22.00 WIB: Brentford vs Chelsea,
  • 22.00 WIB: Everton vs West Ham United,
  • 22.00 WIB: Fulham vs Brighton,
  • 22.00 WIB: Newcastle United vs Wolves,
  • 22.00 WIB: Nottingham Forest vs Liverpool,
  • 22.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace.
Baca Selengkapnya

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER