Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Cast Bridgerton Season 3

2 May 2024 14:05 WIB

thumbnail-article

Salah satu adgan dalam series "Bridgerton Season 3." Sumber: Netflix.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Serial Netflix Bridgerton akan segera memasuki musim ketiga. Netflix mengumumkan Bridgerton 3 akan dirilis dalam dua bagian, masing-masing tayang di bulan Mei dan Juni 2024.

Empat episode pertama dari serial karya kreator Shonda Rhimes ini akan dirilis pada 16 Mei 2024, diikuti empat episode selanjutnya pada 13 Juni 2024. 

Bridgerton 3 akan berfokus pada kisah cinta antara Colin Bridgerton (Luke Newton) dengan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) atau yang juga dikenal sebagai Lady Whistledown. 

Seperti musim-musim sebelumnya, cerita dalam Bridgerton 3 masih menyadur dari seri novel romantis karya Julia Quinn. Kali ini, buku keempat berjudul Romancing Mister Bridgerton yang menjadi referensi utama. 

Sinopsis Bridgerton 3

Berdasarkan sinopsis resmi dari Netflix, musim ketiga Bridgerton bercerita tentang Penelope yang akhirnya menyerah mengejar pujaan hatinya sejak lama, Colin. Pasalnya, Penelope mencuri dengan perkataan Colin yang merendahkan dirinya pada musim sebelumnya. 

Penelope sendiri menyadari bahwa sudah saatnya ia menikah. Penelope ingin mencari suami yang dapat menjamin independensinya sehingga ia dapat melanjutkan hidup sebagai Lady Whistledown.

Namun, rasa percaya diri yang rendah membuat upaya Penelope untuk mencari suami tak kunjung membuahkan hasil.

Sementara itu, Colin baru saja kembali dari perjalanan musim panasnya. Ia kembali dengan penampilan yang sudah berubah serta kesombongan yang mulai tampak. 

Saat menjumpai fakta bahwa Penelope yang biasanya selalu memujanya kini mulai bersikap tak acuh, Colin merasa kecewa. Dengan ambisi untuk memperbaiki pertemanan mereka, Colin menawarkan diri kepada Penelope untuk membantunya mendapatkan suami. 

Penelope pun menerima tawaran ini. Bantuan dari Colin rupanya berhasil membuat kepercayaan diri Penelope meningkat. Namun, seiring keberhasilan tersebut, Colin mulai mempertanyakan perasaannya yang sesungguhnya kepada Penelope. 

Daftar cast Bridgerton 3

Berikut daftar cast atau pemeran dalam serial Bridgerton musim ketiga:

  • Nicola Coughlan (Penelope Featherington/Lady Whistledown)
  • Luke Newton (Colin Bridgerton)
  • Claudie Jessie (Eloise Bridgerton)
  • Adjoa Andoh (Lady Danbury)
  • Golda Rosheuvel (Queen Charlotte)

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER