Jenis-jenis Kartu Kredit Bank BCA dan Beragam Manfaatnya

5 Jul 2023 14:07 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi kartu kredit BCA. ANTARA FOTO/Eric Ireng

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Kartu kredit BCA merupakan salah satu produk perbankan yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia.

Kartu kredit BCA dapat dimanfaatkan untuk mempermudah transaksi pembayaran. 

Selain itu, kartu kredit BCA juga memiliki beragam keuntungan dengan promo-promo menarik yang dapat digunakan.

Bank Central Asia (BCA) sendiri merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Tercatat bank swasta ini telah berdiri sejak 21 Februari 1957.

Jenis-jenis kartu kredit Bank BCA

Melansir dari situs resminya, BCA memiliki beragam jenis kartu, berikut adalah jenis kartu kredit BCA.

1. BCA Everyday Card

Jenis kartu kredit yang pertama adalah BCA Everyday Card, jenis kartu ini memiliki batas limit mulai dari Rp3 juta sampai Rp19 juta, serta maksimal penarikan dalam sehari mencapai Rp4 juta.

Jenis kartu kredit ini cocok buat kamu yang sering melakukan transaksi belanja kebutuhan sehari-hari, pasalnya BCA Everyday Card menyediakan segudang promo yang bisa kamu gunakan.

Nasabah BCA Everyday Card berkesempatan menikmati fasilitas BCA Autopay, asuransi kecelakaan perjalanan otomatis, dan asuransi rumah sakit yang 100 persen refundable.

Terkait pengajuan kartu kredit jenis ini wajib memiliki pendapatan sekurang-kurangnya Rp3 juta perbulan. Sementara  suku bunga bulanan efektif dari jenis kartu kredit ini adalah 2,25 persen.

2. BCA Card Platinum

Selanjutnya, ada BCA Card Platinum, kartu kredit jenis ini memiliki limit minimal Rp20 Juta, sementara limit penarikan tunai maksimal Rp10 Juta per hari.

BCA Card Platinum dalam pengajuannya, nasabah harus memiliki penghasilan minimal Rp10 juta per bulan.

Kartu yang memiliki desain batik karya Iwan Tirta ini memiliki manfaat sebagai asuransi rumah sakit yang 100 persen refundable dan asuransi kecelakaan perjalanan otomatis.

3. BCA Mastercard Black

Jenis kartu kredit berwarna hitam dengan logo Mastercard ini memiliki penawaran limit hingga Rp20 juta dengan maksimal tarik tunai Rp40 juta per hari.

Untuk memiliki kartu kredit ini, nasabah diwajibkan memiliki penghasilan Rp120 juta per tahun.

Kartu ini dilengkapi berbagai macam promo, seperti promo makan malam di hotel berbintang 5 di kota yang telah ditentukan.

4. BCA Mastercard Platinum

Sama seperti kartu kredit BCA Mastercard Black, jenis kartu BCA Mastercard Platinum yang menawarkan fasilitas cicilan dengan bunga ringan.

Jenis kartu kredit ini menawarkan sejumlah promo menarik, mulai dari nonton di bioskop, restoran, belanja, hingga travelling.

Bagi nasabah BCA yang ingin memiliki kartu kredit jenis ini maka kamu harus berpenghasilan minimal Rp36 juta per tahun.

5. BCA Visa Corporate

Jenis kartu BCA Visa Corporate diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki usaha dengan laporan penghasilan minimal Rp36 juta per tahun.

BCA Visa Corporate menawarkan keuntungan transaksi mulai dari pembayaran listrik, telepon, asuransi, internet, dan lain-lainnya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER