Jenis Kartu Kredit OCBC NISP, Cicilan Mulai 0% Hingga Bebas Travelling Seluruh Dunia

25 September 2023 14:09 WIB

Narasi TV

Logo Bank OCBC NISP. Sumber: Antara.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Kartu kredit adalah salah satu jenis alat pembayaran yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu penyedia layanan kartu kredit adalah Bank OCBC NISP. Lantas, apa saja jenis kartu kredit OCBC NISP?

Bank OCBC NISP termasuk bank tertua keempat di Indonesia yang berdiri sejak 4 April 1941 di Bandung. OCBC NISP memiliki kepanjangan Oversea-Chinese Banking Corporation Nilai Inti Sari Penyimpan. Bank yang dikembangkan oleh Karmaka Surjaudaja dan Lelarati Lukman ini berkantor pusat di Jakarta Selatan, Indonesia.

OCBC NISP menawarkan lima jenis kartu kredit yang dapat digunakan oleh nasabahnya. Masing-masing kartu kredit ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Namun, sebelum mengenal kartu kredit OCBC NISP, alangkah lebih baik kamu mengetahui lebih dulu manfaat menggunakan kartu kredit sebagai pertimbangan.

Manfaat kartu kredit

Berikut ini manfaat menggunakan kartu kredit dalam kehidupan sehari-hari:

  • Memberikan kemudahan bertransaksi, terlebih dalam jumlah yang cukup besar.
  • Pembayaran transaksi fleksibel dengan sistem cicilan.
  • Memudahkan dalam transaksi online.
  • Pengeluaran transaksi tercatat.
  • Mempermudah transaksi di luar negeri.
  • Menawarkan solusi dalam kebutuhan darurat.
  • Banyak cashback dan reward yang bisa dinikmati pengguna.

Jenis kartu kredit OCBC NISP

Setelah mengetahui manfaat menggunakan kartu kredit, berikut ini jenis-jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh OCBC NISP:

  • OCBC NISP Titanium

Jenis kartu kredit ini menawarkan cicilan 0% tanpa minimal transaksi. Pengguna kartu ini juga bisa menggunakan OCBC NISP Titanium di seluruh merchant internasional seperti Indonesia, Singapura, dan Malaysia dengan bunga 0,5%.

  • OCBC NISP Platinum

Pengguna OCBC NISP Platinum dapat memeroleh reward 1 poin seru setiap transaksi Rp10.000. Reward ini bisa ditukarkan dengan airline miles, e-voucher shopping, food and beverages, atau premium dining kapanpun dan dimanapun. 

Pengguna juga bisa tarik tunai hingga 60% dari limit biaya awal tagihan yaitu sebesar 5% atau minimal Rp50.000.

  • OCBC NISP 90o N

Kamu hobi travelling? Jenis kartu kredit OCBC NISP 90o N ini dapat memberi keuntungan. Kamu bisa mendapatkan bonus 1 poin travel miles untuk setiap transaksi ritel dalam negeri senilai Rp10.000. Bonus ini dapat ditukar dengan 1 GarudaMiles, 1 KrisFlyer, atau 1 AA Big Points.

Kamu juga bisa mendapat double point untuk transaksi luar negeri. Poin ini bisa digunakan di restoran, transportasi, hotel, dan penerbangan. Bahkan, kamu juga bisa mendapat dua kali gratis akses lounge di seluruh airport luar negeri setiap tahunnya.

  • OCBC NISP Voyage

Jenis kartu kredit terakhir adalah OCBC NISP Voyage yang bisa digunakan untuk tarik tunai sebesar 70% dari limit melalui ATM seluruh dunia. Kamu juga mendapat fasilitas bebas iuran tahunan untuk kartu utama atau tambahan selama menjadi nasabah private banking.

Kamu juga bisa menikmati lounge airport eksekutif gratis di seluruh kota besar Indonesia tanpa batas.

Itu tadi informasi mengenai jenis kartu kredit OCBC NISP. Bagaimana, tertarik menggunakan salah satu jenis kartu kreditnya?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR