Terlalu Sibuk, Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus Usai Pacaran 3 Bulan

25 Oktober 2023 19:10 WIB

Narasi TV

Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Hubungan Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun rupanya tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena alasan kesibukan. 

Dilansir dari Soompi, pada Selasa (24/10/2023), media Korea Selatan JTBC News melaporkan bahwa "Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun menjauh secara alami disebabkan jadwal mereka yang padat, dan mereka baru-baru ini putus."

Baik Jisoo maupun Ahn Bo Hyun dikabarkan sama-sama sibuk dengan jadwal masing-masing sehingga nyaris tidak pernah saling bertemu.

Dikonfirmasi oleh agensi masing-masing

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK pun membenarkan kabar putusnya Jisoo dengan Ahn Bo Hyun. Ketika diminta mengonfirmasi, YG Entertainment memberikan sebuah respons singkat, "Itu benar (mereka putus)."

Meski telah dipastikan bahwa keduanya tak lagi berada dalam hubungan spesial, Jisoo dan Ahn Bo Hyun disebut tetap menjalani hubungan sebagai rekan kerja dan saling mendukung satu sama lain.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun sebelumnya mengumumkan kepada publik bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara pada Agustus lalu. 

Pada saat itu, YG Entertainment juga telah mengonfirmasi hubungan artisnya dengan aktor See You in My 19th Live.

"(Jisoo dan Ahn Bo Hyun) sedang berada di fase saling mengenal satu sama lain secara perlahan dengan perasaan yang baik. Kami akan mengapresiasi jika kalian menyaksikan mereka dengan pandangan hangat," kata YG Entertainment Agustus lalu.

Agensi FN Entertainment yang menaungi Ahn Bo Hyun juga membenarkan bahwa aktornya itu berpacaran dengan Jisoo.

"Mereka semakin mengenal satu sama lain," kata FN Entertainment pada saat itu. 

Putusnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun membuat sejumlah penggemar merasa kecewa, terutama karena kebersamaan mereka yang amat singkat.

Jisoo adalah personil BLACKPINK pertama yang mengonfirmasi bahwa dirinya tengah menjalin hubungan romantis. Member lainnya, Lisa, Jennie dan Rose, selama ini selalu diam terkait rumor pacaran yang menyeret nama mereka. 

Ahn Bo Hyun sendiri merupakan aktor yang sebelumnya berkarier sebagai petinju dan model. 

Debut akting Ahn Bo Hyun dimulai sejak dirinya membintangi Golden Cross pada 2014. Sejak saat itu, Ahn Bo Hyun telah membintangi banyak drama seperti Descendants of the Sun (2016), Her Private Life (2019), hingga Yumi's Cell (2021).

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR