Jungkook Resmi Jadi Brand Ambassador Calvin Klein, Sebut Ingin Dekat dengan Penggemar

28 Mar 2023 18:03 WIB

thumbnail-article

Jungkook dalam sebuah sesi pemotretan dengan Calvin Klein. (Sumber: Instagram/@calvinklein)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Jungkook BTS menjadi global brand ambassador (GBA) brand fesyen Calvin Klein. Hal ini diketahui setelah akun @ellesingapore resmi mengunggah foto Jungkook BTS dengan efek hitam putih.

“Bersiaplah untuk terhubung dengan Jung Kook dalam dinamika yang benar-benar baru. Jung Kook dari @bts.bighitofficial telah memulai debutnya untuk @calvinklein Jeans and Underwear dalam sebuah kampanye sebagai Global Brand Ambassador terbaru,” tulis akun @ellesingapore dalam unggahannya.

Sebelumnya, Calvin Klein sempat memberi spoiler bahwa Jungkook akan menjadi GBA brand fashion tersebut. Bahkan hasil pemotretan Jungkook menggunakan brand Calvin Klein sempat bocor dan membuat heboh para penggemar BTS, ARMY.

Melalui hasil wawancaranya dengan Elle pada Selasa, 28 Maret 2023, Jungkook menyampaikan bahwa dirinya sudah menjadi penggemar jenama Calvin Klein sejak lama. 

Awalnya, pihak Calvin Klein menghubungi Jungkook lebih dulu untuk tawaran kerja sama. Oleh karena warisan dan nilai merek Calvin Klein dianggap selaras dengan Jungkook, ia pun langsung menerima tawaran tersebut dengan senang hati.

“Musik saya adalah caraku berkomunikasi dengan penggemar saya di seluruh dunia. Dan saya melihat kemitraan ini sebagai peluang untuk terhubung dengan mereka dengan cara baru,” ungkap Jungkook dalam wawancara bersama Elle.

Menyusul karier BTS di dunia fesyen

Jungkook menjadi member BTS keempat yang ditunjuk menjadi ambassador jenama fesyen ternama. Ia menyusul Jimin yang menjadi brand ambassador Dior, Suga menjadi brand ambassador Valentino, dan J-Hope menjadi brand ambassador Louis Vuitton.

Member terakhir yang akan menyusul karir tersebut adalah V. Ia disebut-sebut akan menyusul menjadi brand ambassador Celine. Sedangkan RM dan Jin masih menjalani wajib militer.

Jungkook kini bergabung bersama Jennie BLACKPINK yang sudah menjadi brand ambassador Calvin Klein terlebih dulu. Jennie sudah memulai kampanye beberapa koleksi seperti celana dalam dan seri jeans klasik.

Mengenal Calvin Klein

Calvin Klein merupakan brand fashion yang didirikan pada tahun 1968. Busana yang ada dalam Calvin Klein merupakan karya perancang busana Amerika Serikat, Calvin Richard Klein. 

Bersama Barry Schwartz, Calvin Richard Klein mencoba membangun citra sebagai inovator fesyen di Amerika Serikat. 

Kini, Calvin Klein berpusat di Midtown Manhattan, New York. Jenama ini juga sudah berpindah tangan kepada Phillips van Heusen.

Produk-produk yang dibuat awalnya sebatas underwear, pakaian, dan celana. Kemudian brand ini mulai merambah lebih luas lagi untuk memproduksi jam tangan dengan bahan-bahan dari Swiss.

Beberapa artis yang menjadi brand ambassador Calvin Klein di antaranya adalah Jennie BLACKPINK, Kaia Gerber, Bella Hadid, Kendall Jenner, Justin dan Hailey Bieber, Kardashian Sister, dan Nana Mirdad.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER