Katy Louise Saunders, Artis Inggris Kekasih Song Jong Ki Sedang Mengandung Anak Pertama

31 Januari 2023 08:01 WIB

Narasi TV

Katy Louise Saunders saat berakting dalam salah satu filmnya. Sumber: IMDb.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Nama Katy Louise Saunders semakin mencuat saat aktor Korea Selatan, Song Jong Ki resmi mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih hati lewat fancase.

Ditambah pemain drama Descendants of The Sun ini juga memberikan pernyataan bahwa ia dan Katy Louise Saunders tengah menunggu kelahiran sang buah hati.

"Hari ini aku menyapa kalian karena ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih dari bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga denganku," ungkap Song Joong Ki, Senin (30/1/2023).

Tumbuh besar di dua negara

Melansir dari laman sportskeeda.com Katy Louise Saunders lahir pada 21 Juli 1984.  Semasa kecilnya ia tinggal di Inggris dan Italia, mengikuti lokasi penempatan kerja sang ayah.

Selain piawai berakting di beberapa film yang ia bintangi, Katy Louise pun fasih berbahasa Inggris dan Italia. Ia merupakan alumni Bocconi University Milano dengan gelar sarjana Business Administration

Film terakhirnya tayang pada 2018

Berdasarkan informasi di laman www.imdb.com, perempuan berusia 38 tahun ini merupakan seorang artis yang memulai debut karirnya dalam film drama romantis dengan judul A Scandalous Journey pada 2002. Ia juga tercatat membintangi sejumlah film sebagai kameo, termasuk The Lizzie McGuire Movie (2003) yang dibintangi Hilary Duff.

Katy Louise Saunders juga pernah menjadi bintang tamu di Law & Order di episode ke-15 yang berjudul Coming Down Hard, saat itu ia berperan sebagai Naomi.

Kiprah Katy sebagai seorang aktris berlanjut dengan membintangi sejumlah film. Beberapa di antaranya ada Three Steps of Heaven (2004), The Borgia (2006), Restless Heart (2010), sampai Third Person (2013).

Calon istri Song Joong Ki ini terakhir kali membintangi film berjudul Welcome Home sebagai Alessandra pada tahun 2018. Sejak saat itu ia tidak lagi tercatat membintangi film ataupun serial.

Sejauh ini tidak ada pengumuman resmi dari Katy bahwa ia telah resmi pensiun dari dunia seni peran. Namun agensi menyatakan bahwa dirinya itu adalah non-seleb. 

Selama berkarir sebagai aktris, sejumlah aktor Hollywood pernah menjadi lawan mainnya, beberapa di antaranya ada Aaron Paul, Emily Ratajkowski, Liam Neeson, Mila Kunis, Adrien Brody, hingga Olivia Wilde.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR