Kelebihan Corkcicle, Produk Botol Minum Aksesoris Wajib karyawan SCBD

2 Jan 2023 15:01 WIB

thumbnail-article

Art Series Corkcicle. Sumber: Pinterest/corkcicle.com.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Belakangan ini media social diramaikan dengan trend botol minum merek Corkcicle. Botol minum satu ini kini digadang-gadang menjadi aksesoris wajib bagi pegawai kantoran di area Jakarta terutama untuk sejumlah karyawan SCBD.

Mengutip dari laman resmi Corkcicle, perusahaan ini didirikan pada tahun 2011. Saat itu Hewitt bermitra dengan pengusaha Eric Miller dan Stephen Bruner merilis beberapa ide teranyar mereka untuk pameran dagang Atlanta. Dari sanalah Corkcicle menjadi perusahaan resmi.

Pada awalnya Corkcicle awalnya dibikin untuk mendinginkan anggur agar mencapai suhu yang sempurna. Desain produknya sendiri di desain di Orlando, Amerika Serikat (AS) dan diproduksi di pabrik-pabrik di Tiongkok.

Harga yang ditawarkan Corkcicle tentu berbeda dengan tempat minum lainnya, mereka mematok harga jauh lebih mahal dari brand lainnya. Untuk harga tumbler ukuran 9 oz (266 ml) biasanya hanya berkisar di angka Rp 50.000 saja, namun untuk produk Corkcicle dihargai di angka Rp 399.000

Ada harga ada rupa, hal ini cukup mewakili kelebihan produk botol minum satu ini. Selain memiliki desain yang elegan dan unik, Corkcicle juga diklaim sebagai merk ramah lingkungan, bahkan Corkcicle juga diklaim bebas Bisphenol A (BPA), bahan kimia industri yang digunakan untuk membuat plastik polikarbonat dan resin epoksi. Jadi bisa dipastikan ia  sama sekali tidak licin saat dipegang.

Tidak hanya itu, bahan yang digunakan adalah stainless steel yang bisa tahan dingin hingga 9 jam dan tahan panas hingga 3 jam. Hal ini tentu cocok bagi kamu yang suka menyimpan air mineral, jus, smoothies, kopi, teh dan berbagai minuman yang mengandung es batu, atau minuman ekstra panas.

Di TikTok sendiri review produk Corkcicle sudah banyak yang bertengger di FYP. Beberapa video menguji ketahanan es batu yang dimasukkan ke dalam botol minum ini bisa bertahan selama 20-23 jam di suhu ruangan.

Produk Corkcicle tidak hanya berkutat pada produk minum saja, mereka menawarkan berbagai produk seperti Canteen, Commuter Cup, Coffee Mug, Stemles & Flute, Kids Cup, Buzz Cup Whiskey Wedge, Cigar Glas, Mug set dan masih banyak lagi lainnya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER