Laufey Kembali ke Jakarta, Akan Tampil di Java Jazz Festival 2024

20 Desember 2023 18:12 WIB

Narasi TV

Penyanyi jazz Laufey tengah memegang album "Bewitched". (Sumber: Instagram/laufey)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Penyanyi Jazz Laufey akan kembali menyapa penggemar di Indonesia lewat acara Java Jazz Festival 2024. Kabar itu diumumkan melalui akun media sosial resmi Java Jazz Festival pada Senin (18/12/2023).

“Ya, kami mendengarmu! Laufey akan kembali untuk #JJF2024. Bersiaplah untuk penampilannya yang spektakuler dengan aransemen yang terkurasi  secara unik dalam suasana yang megah,” demikian bunyi pengumuman di akun media sosial Java Jazz Festival.

Laufey akan tampil di Java Jazz Festival 2024 pada hari kedua festival yakni Sabtu, 25 Mei 2024. Java Jazz Festival 2024 sendiri akan berlangsung pada 24 hingga 26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. 

Sebelumnya, Laufey telah tampil di festival musik jazz terbesar di tanah air itu tahun lalu. Berbeda dengan tahun sebelumnya, penampilan Laufey kali ini akan menjadi bagian dari pertunjukan khusus bertajuk “Special Show” dengan venue yang lebih besar. 

Lewat panggung yang lebih besar, penyanyi asal Islandia itu akan memukau lebih banyak penggemar. Terlebih, Laufey belum lama ini merilis album terbarunya pada September bertajuk Bewitched

Harga tiket Laufey di Java Jazz Festival 2024

Penjualan tiket Java Jazz Festival 2024 telah dibuka mulai 5 Desember 2023. Tiket dapat dibeli melalui situs javajazzfestival.com. 

Untuk menyaksikan penampilan Laufey, penonton harus memiliki tiket Special Show dan Daily Pass untuk hari kedua atau tiket 3 Days Pass. 

Tiket Special Show dibanderol seharga Rp275.000, sedangkan tiket Daily Pass dijual seharga Rp675.000. Sementara itu, tiket 3 Days Pass untuk menonton pertunjukan selama tiga hari berturut-turut dijual dengan harga Rp1.525.000.

Tahun lalu, Laufey tampil di Java Jazz Festival 2023 pada hari pertama yakni Jumat, 2 Juni 2023. Pelantun “From the Start” itu tampil di panggung yang sama dengan sederet musisi lainnya. 

Penampilan Laufey dipadati oleh penggemar yang tak sabar menyaksikan solois itu secara langsung untuk pertama kalinya di Jakarta. Saat itu, Laufey membawakan sejumlah lagu populernya mulai dari “Beautiful Stranger”, “Let You Break My Heart Again”, hingga “Street by Street”. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR