Lee Sang Yeob Akan Menikah dengan Pasangan Non-Selebritas pada Maret 2024

26 Sep 2023 11:09 WIB

thumbnail-article

Aktor Lee Sang Yeob. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Aktor Lee Sang Yeob mengumumkan rencana pernikahan dengan pasangannya yang berasal dari kalangan non-selebritas. 

Sebelumnya, media Sports Seoul melaporkan bahwa Lee Sang Yeob akan menikah dengan kekasihnya pada bulan Maret tahun depan. 

Menanggapi kabar ini, agensi UB Management Group yang menaungi Lee Sang Yeob memberikan konfirmasi melalui pernyataan resmi. 

“Halo. Ini agensi aktor Lee Sang Yeob, UB Management Group. Kami ingin menyampaikan posisi kami mengenai kabar pernikahan aktor Lee Sang Yeob hari ini,” kata UB Management Group dalam pernyataannya seperti dilansir dari Soompi, Senin (25/9/2023). 

“Seperti yang diberitakan hari ini, benar bahwasannya Lee Sang Yeob saat ini tengah mempersiapkan pernikahan dengan pasangan non-selebritas pada Maret tahun depan,” sambung pernyataan tersebut.

Agensi juga memohon pengertian dari penggemar karena belum bisa memberikan informasi detail terkait pernikahan Lee Sang Yeob, seperti tanggal hingga lokasi pernikahan. 

“Jika jadwal spesifiknya sudah dikonfirmasi, kami akan informasikan kembali kepada Anda. Terima kasih,” tutup UB Management. 

Profil Lee Sang Yeob

Lee Sang Yeob debut sebagai aktor pada tahun 2007 dengan membintangi drama A Happy Woman. Dia kemudian membintangi drama dan film seperti Jang Ok-jung, Living by Love (2013), While You Were Sleeping (2017), dan Once Again (2020).

Nama Lee Sang Yeob semakin dikenal usai bergabung dalam program variety show Sixth Sense musim kedua dan ketiga bersama nama-nama tenar lainnya.

Aktor berusia 40 tahun itu juga bermain dalam film Eve (2022), On the Verge of Insanity (2021), Once Again (2020), dan My Lovely Boxer (2023). 

Sebagai aktor, Lee Sang Yeob telah menerima sejumlah penghargaan. Ia mendapatkan tiga piala pada KBS Drama Awards 2020 untuk kategori Actor in a Mid-length Drama, Netizen Award, dan Best Couple Award bersama Lee Min Jung. 

Lee Sang Yeob juga meraih piala untuk Best New Actor dari MBC Drama Awards 2013 serta Best Actor in a Miniseries dari MBC Drama Awards 2021.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER